Bantu Warga RT 03 Pait Jaya Belo Laut yang Sedang PPKM Darurat, PT Timah Serahkan Puluhan Paket Sembako

by -168 views

MUNTOK – PT Timah menyalurkan puluhan bantuan paket sembako bagi masyarakat di RT 003 di Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat yang sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kamis (8/7/2021).


Bantuan paket sembako ini sebagai upaya perusahaan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Paket sembako ini diserahkan Kepala Bidang Sekretariat Unmet PT Timah Arif Yudianto didampinggi tim CSR kepada Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid -19 Bangka Barat Sidhartha Gautama yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat.


Sekretaris Gugus Tugas Pennangganan Covid-19 Bangka Barat Sidhartha Gautama menyampaikan, apresiasi kepada PT Timah atas kepeduliaan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro darurat.

Baca Juga :  Bupati Sambang Empat Desa Salurkan Bantuan.

“Bantuan dari PT Timah telah kami sampaikan kepada masyarakat, sebanyak 50 paket sembako, untuk mendukung pelaksanaan PPKM Mikro di RT 3 dusun Pait Jaya desa Belo Laut,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk ini telah membantu
kelancaran pelaksanaan PPKM Mikro, dimana saat ini wilayah tersebut berada dalam zona merah.

“Pada saat menyerahkan bantuan paket sembako dari PT Timah, masyarakat juga menyampaikan sangat berterimakasih sekali kepada PT Timah. Karena telah memberikan paket sembako guna memperlancar pelaksanaan PPKM Mikronya, sehingga masyarakat yang terdampak PPKM Mikro dapat menjalankan dengan tenang, tidak berpikiran mau keluar belanja sembako,” ujarnya.

Baca Juga :  Bangka Barat Waspada, 8 ABK Kapal DiTanjung Kelian Positif Covid 19

Sementara itu Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto berharap bantuan dari PT Timah dapat membantu masyarakat yang menjalankan PPKM Mikro.

“Bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro dari PT Timah telah diserahkan kepada tim Gugus Covid-19 Bangka Barat untuk diserahkan langsung kepada masyarakat di wilayah zona merah. Semoga dapat membantu masyarakat kita yang terdampak langsung. Semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir,” kata AKBP Agus Siswanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.