Lakalantas Di Parittiga,Satu Pengendara Motor Tewas

by -360 views

PARITTIGA. Satlantas Polres Bangka Barat, melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas yang melibatkan kendaraan Roda 4 (R4) dan Roda 2 (R2) di Jalan Raya Desa Puput Atas, Kecamatan Parit 3, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mengakibatkan pengemudi kendaraan motor meninggal dunia, Sabtu (5/6/2021).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A. Sianturi seizin Kapolres Bangka seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan, bahwa awal mula kejadian kecelakaan pada Jumat, 4 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

“Telah terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Puput Atas, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, yang melibatkan kendaraan mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Suryani, yang melaju dari Parit Tiga, menuju arah Desa Air Gantang.

Baca Juga :  Kayu Menembus Tubuh Korban Lakalantas di Desa Pelangas

“Saat melintas di Jalan Raya Puput Atas, Desa Puput, tepatnya di depan Gereja GPDI Parit Tiga, di jalan tikungan hendak mendahului sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Tjin Sak Fung yang berada di depan.

“Saat akan mendahului dari arah berlawanan melaju beberapa kendaraan, sehingga Suryani pengemudi mobil Toyota Hilux membanting setir ke kiri, dan menyerempet sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Tjin Sak Fung.yang berada di depan.

Baca Juga :  Jalanan licin, sebuah truk muatan kasur oleng tabrak pagar jembatan di Desa Kacung

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSBT Parit Tiga,” tutur Sianturi.

Sianturi juga mengimbau kepada para pengemudi R4 dan R2 lainnya, agar lebih berhati-hati lagi dalam berlalu lintas.

“Kepada masyarakat, khususnya Bangka Barat, untuk berhati-hati dalam berlalu lintas, agar tidak terburu-buru saat berkendara. Ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.