Gandeng PWI PT Timah Salurkan Bingkisan Ramadan Untuk Kaum Dhuafa

by -221 views

BANGKA BARAT — PT Timah Tbk melalui Unit Metalurgi bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia PWI Bangka Barat membagikan 100 paket bingkisan ramadan bagi kaum dhuafa, Senin (27/4/2021).

Bingkisan ramadan yang berisi kurma, kue kaleng, sirup, susu dan snack ini dikhususkan kepada warga kurang mampu, penderita cacat, Lansia, serta Anak Yatim Piatu. Penerima bantuan ini merasa sangat senang.

Asmana (60) warga dusun VI desa Belo Laut yang hidup sebatang kara,mengaku perhatian PT Timah kepada dirinya cukup bermanfaat, selama ini PT Timah sering memberikan bantuan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, PT Timah baek bener dengen Bik Ngah (panggilan Asmana) sering bener bantu, suke bener rase e, apalagi Bik Ngah tinggal sendiri di gubuk ini,”kata Asmana

Baca Juga :  Unmet PT Timah Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat yang Isolasi Mandiri

“Terimakasih PT Timah, Semoga murah rezeki dan mendapat timah banyak,” ucapnya

Senada diucapkan oleh Rukman (82), diusia senjanya berpropesi sebagai guru ngaji merasa bersyukur dibantu PT Timah.

“Terimakasih kepada Unmet PT Timah dan PWI Bangka Barat atas bingkisannya buat Atok. Semoga amal cucu-cucunda, dan PT Timah diberikan balasan setimpal oleh Allah SWT,” ucapnya

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Barat Husni menjelaskan suatu kehormatan bagi mereka karena Unit Metalurgi PT Timah memberikaj kepercayaan menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Ramadan kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa.

Baca Juga :  Pos TNI AL Muntok Dan Tim Gugus Covid 19 Gelar Pelepasan Pjs Bupati Bangka Barat

‘”ni merupakan kesekian kalinya kita diberikan amanah dari Unit Metalurgi untuk menyerahkan bantuan. Kepercayaan ini tentunya tidak kami sia-siakan dan akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,”terang Husni.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan, bantuan Bingkisan Ramadan yang disalurkan melalui PWI sebagai bentuk sinergi dengan wartawan.

“Wartawan tentunya mempunyai wawasan serta pergaulan yang luas, dan peka dengan kondisi masyarakat. Ini bentuk sinergi kita dengan PWI dengan harapan Bingkisan Ramadhan ini tepat sasaran,dan warga merasakan keberkahan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.