Kembali Doekoen Band Hibur Masyarakat Bangka Barat Di Panggung HUT Kota Muntok.

by -209 views

Kota Muntok Kota Timah,
Tugu Duren Lambang Kota e,
Sungguh Banyak Pantai Yang Indah,
Batu Rakit Salah Satu e.

MUNTOK – Itulah satu bait lagu lagu yang di persembahkan Doekoen Band dalam penampilannya di Panggung Festival HUT Kota Muntok ke 288 di lapangan Gelora Muntok Bangka Barat, Rabu (7/9/2022).

Doekoen Band terbentuk pada tahun 2006 dikenal sebagai group Band Indie yang sudah ada di Bangka Barat. Lagu “Sejiran Setason” selain menjadi lagu hits yang sering di dengarkan baik di panggung festival musik dan radio, dan juga menjadi lagu latar pada acara resmi Pemerintah Daerah Bangka Barat dan jingle iklan produk daerah.

Baca Juga :  PARHAN BUKA MTQ KE 8 JEBUS

Dinakhodai oleh Aziz (Rhytm), dan Toyib di vokal, Sems (Gitar), Aconk (Bass) dan Aldo (drum), Doekoen Band tampil dengan tiga buah lagu Kekasih yang hilang, Temani dan Sejiran Setason memukau pengunjung yang hadir menonton pementasan band Indie Bangka Barat yang digelar pada Rabu (7/9/2020) Sore.

Aziz Leader Doekoen Band menceritakan penampilan Doekoen Band kerap menghibur fansnya saat di HUT Kota Muntok.

Baca Juga :  Amankan Imlek, Polres Bangka Barat Terjunkan 80 Personel

“Penampilan Doekoen Band di HUT Kota Mentok sudah ke empat kali, semenjak tampil, antuasias penonton luar biasa,” ucapnya.

Aziz mengapresiasi Pemerintah Daerah Bangka Barat memberikan kesempatan Doekoen Band tampil di Panggung HUT Kota Muntok.

“Kami mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan manggung sekelas Festival HUT Muntok, Kamipun berharap juga ada pihak sponsor yang memberikan kesempatan kepada Doekoen Band tampil di propinsi atau di tingkat nasional,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *