PT. Timah dan IKT Muntok Dukung Kegiatan Gowes Kodim 0431 Bangka Barat

by -0 Views

MUNTOK, — PT Timah Tbk dan Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Muntok turut mendukung kegiatan olahraga masyarakat yakni gowes bersama untuk menggairahkan pelaku UMKM di Bangka Barat yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0431 Bangka Barat, Minggu (9/8/2020) mendatang.

Dukungan yang diberikan PT Timah dalam kegiatan ini yakni berupa sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti gowes. Selain itu, PT Timah juga menyalurkan bantuan untuk bakti sosial bagi pelaku UMKM.

Baca Juga :  Semarak HUT ke 5 MIND ID, Dirut PT Timah Tbk Mendongeng untuk Anak Yatim dan Piatu di Bangka Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh Kabid Sekretariat Unit Metalurgi, Suryadi Djabar Hamid dan ketua IKT wilayah Muntok Abang Asri dan diterima oleh Perwira Seksi Logistik
Kapten CBA Bawanhari, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan Gowes Kodim 0431 Bangka Barat ini diperkirakan akan diikuti pegowes dari Bangka Barat yang akan start dan finish di Makodim 0431 Bangka Barat.

Baca Juga :  Gairahkan Perekonomian Masyarakat, PT Timah Bantu Perbaikan Akses Jalan Nelayan. *Serahkan Bantuan Sosial Keagamaan dan Olahraga.

Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Timah dan IKT yang turut berpartisipasi atas kegiatan Gowes dan UMKM diselenggarakan oleh Kodim 0431 Bangka Barat.

“Terimakasih dan kami ucapkan apresiasi kepada PT Timah dan IKT yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dengan kegiatan GOWES dan UMKM di Kodim 0431 Bangka Barat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *