6 Balon Bupati/ Wabup Terjaring Di DPC PDI. P

by -369 views

MUNTOK. Sebanyak Enam Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati telah mengambil formulir di DPC PDI. Perjuangan Bangka Barat. sebelumnya DPC PDI. P telah membuka pendaftaran dan Penjaringan Bupati/ Wakil Bupati dalam Pilkada Bangka Barat tahun 2020 mendatang. Sebelumnya mulai tanggal 1 Nopember 2019 sampai tanggal 1 Desember 2019 di Kantor DPC PDI. perjuangan di Jalan Jendral Sudirman Kp Jawa Muntok.

“Setelah diumumkan pendaftaran dan penjaringan calon Bupati/ Wakil Buppati Bangka Barat ada enam orang yang mengambil formulir, Tiga dari internal partai, Tiga dari exsternal partai antara lain:
1. Johan Vigario mencalonkan sebagai Bupati
2. Angga Dyaputra (Wakil Bupati)
3. Elvi Diana (Wakil Bupati) internal
4. Badri Samsu (Bupati) internal
5. Markus sebagai pertahana (Bupati) internal
6. Dedi Wijaya ,wakil Bupari.
Penyerahan formulir paling lambat hari Selada tanggal 3 Desember 2019, dan pada tanggal 4 Desember 2019, akan diserahkan ke DPD,”kata H. Badri Samsu, Ketua DPC. Perjuangan kepada sejumlah wartawan.Senin (2/12/2019)

Baca Juga :  Johan Vigario Siap Bertarung Di Pilkada Babar 2020

Terkait dirinya yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka Barat, Hal itu telah dipertimbangkan, dirinya siap menanggalkan jabatan, selain itu ingin berbuat lebih banyak kepada masyarakat bila terpilih sebagai calon Bupati yang diusung PDI. P.

“intinya bila diusung menjadi calon dari PDI. P sebagai Bupati, tentu dapat berbuat lebih banyak kepada masyarakat, dan saya siap menanggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD bangka Barat. Karena sebagai kader partai saya siap menjalankan amanah yang diberikan baik dari DPP, dan masyarakat, “jelas Badri

Baca Juga :  Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Bangka Barat - Kantor DPC Adalah Kantor Rakyat

Sementara itu Dedi Wijaya SH MH, yang mengambil formulir pada hari terakhir penerimaan/Penjaringan mengaku menyadari dirinya cukup mencalonkan sebagai Wakil Bupati.

“Dikarenakan saya bukan kader dari internal PDI. P, saya rasa cukup mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, yang terpenting saya bisa berbuat untuk masyarakat Bangka Barat.
Karena saya kader partai Golkar, saya berharap PDI. P dapat berkoalisi dalam Pilkada 2020 nanti, “ujar Dedi

Leave a Reply

Your email address will not be published.