Bawaslu Gelar Kaleidioskop Pemilu 2019

by -106 Views

Muntok. Bawaslu Bangka Barat menggelar acara silahturahmi “Kaleidioskop Pemilu tahun 2019 dan Menyambut Pilkada tahun 2020”. Kegiatan dilaksanakan di gedung KWP Muntok, Bangka Barat. Rabu, (20/11/2019)

” Kegiatan ini dimaksudkan untuk sebagai bahan introspeksi dan koreksi Bawaslu ditahun 2019. Kami melakukan kilas balik Pileg dan Pilpres 2019 lalu kritikan akan kami terima untuk bahan menyelenggarakan Pilkada tahun 2020 nanti.
Kami juga mengajak kawan kawan yang hadir untuk melaporkan jika adanya indikasi pelanggaran,” ujar Rio Febri Pahlevi, Ketua Bawaslu Bangka Barat, usai acara, Rabu (20/11/2019)

Baca Juga :  Bawaslu Bangka Barat Gelar Sosialisasi dan Implementasi Peraturan dan Non Peraturan Bawaslu

Untuk itu menurut Rio, dalam hal ini butuh pendekatan serta sosialisasi anti Money Politik, Politik identitas dan termasuk SARA.

“Item ini sudah kami lakukan, baik di pileg dan Pilpres cuma kan sebagaian kawan-kawan mungkin ada yang merasa tidak puas. Selama ini kan hanya cuap cuap dan membentuk opini. Kembalinya kan oknum apa mampu kita ngomong kalau orangnya sendiri gak berubah,” tambahnya

Baca Juga :  Bawaslu Sosialisasikan Aturan Pemilu Bagi ASN.

Kaleidoskop dihadiri, Komisioner Bawaslu Provinsi Babel, Firman Pardede, ketua KPU Fardi Achyar, komisioner Bawaslu Babar Erika dan Anas, kapolres AKBP M Adenan, ketua PN Muntok Golom Silitonga, perwakilan Parpol, MUI, FKUB, dan tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *