KPU Babar Gelar Sayembara Lomba Jinggle Dan Maskot Pilkada

by -392 views

MUNTOK. Komisi Pemilihan Umum Bangka Barat menggelar “Sayembara Lomba Jinggle dan Maskot KPU Bangka Barat Pilkada 2020. Lomba dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober s/d 31 Desember 2019. KPU bangka Barat akan memberikan hadiah kepada pemenang lomba pada saat launching pilkada.

Ketua KPU Bangka Barat Pardi, kepada Radio Pilar mengatakan kegiatan dimaksudkan selain sebagai sosialisasi sekaligus meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada 2020.Jum”at (25/10/2019)

Baca Juga :  KPU RI Lakukan Supervisi Persiapan dan Pengawasan Dana NPHD Pilkada Bangka Barat

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengenalan sedini mungkin atau sosialisasi, sekaligus untuk meningkatkan partisipasi pemilih pilkada 2020 nanti. Dari sekarang masyarakat sudah dapat mengawal pilkada,”jelas Pardi

Pardi berharap sayembara lomba dapat diikuti oleh masyarakat, menurutnya partisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam suksesnya pilkada 2020.

‘Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti lomba tsb, dengan mengirimkan karya karya terbaik dalam bentuk jinggle dan maskot. Hal ini sebagai bentuk partisipasi aktif masyarakat menyukseskan pilkada Bangka Barat. Adapun karya harus memenuhi syarat dan ketentuan lomba yang telah diumumkan baik melalui medsos KPU, serta dipublikasikan di media,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *