Satlantas Lakukan Sosialisasi Operasi Zebra Menumbing

by -210 Views

MUNTOK. Sepekan jelang Operasi Zebra Menumbing 2019, Personil Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan giat sosialisasi sekaligus membagikan brosur imbauan guna memberitahukan lebih awal kepada masyarakat, khususnya para pengendara, Rabu (23/10/19).


Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang LP mentok tersebut, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H beserta anggotanya pada kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Barat khususnya mentok untuk melengkapi kelengkapan berkendara dan surat-surat kelengkapan kendaraan miliknya.

Baca Juga :  Hindari Pungli Sipropam Polres Bangka Barat Pasang Banner Pencegahan Pungli Di Pelayanan Publik

“Operasi Zebra Menumbing yang akan berlangsung 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019, kami mengimbau kepada masyarakat Bangka Barat agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraannya,” Ujar Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H

Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan personil Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan mengenai akan digelarnya operasi Zebra ini kepada masing-masing warga binaannya. Dengan begitu, seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan juga mengetahui operasi ini.

Baca Juga :  Operasi Patuh Menumbing 2020, Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan Masker dan Stik

“Untuk Wilayah Kota sudah kami umumkan melalui radio dan mendatangi langsung bahwa Operasi Zebra ini akan segera di gelar, kami juga sudah meminta bantuan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan ke masing-masing warga binaannya,” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *