AMPG Ade Gawe Dari Gubernur – Petisi “Save Menumbing” Akan ditandatangani Ribuan Peserta

by -563 views

MUNTOK. Memperingati HUT Bangka Belitung yang ke 19, Anak Muntok Punye Gawe (AMPG) mendapat kepercayaan dari Gubernur Bangka Belitung melaksanakan kegiatan “Jalan Santai Menumbing 2019 Bukit Sukarno”. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Nopemner 2019, pendaftaran peserta gratis, direncanakan akan dilepas oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.


Ketua Panitia Pelaksana Jalan Bukit Menumbing, Bukit Sukarno Firman Novayudin menjelaskan kegiatan dilaksanakan dalam rangka
memperingati HUT bangka Belitung ke 19, dimaksudkan untuk menjaga nilai sejarah dan kelestarian bukit Menumbing.

“Kegiatan Jalan Santai Menumbing, Bukit Sukarno dalam rangka memperingati HUT bangka Belitung ke 19,rencana akan dihadiri langsung oleh Gubernur, dengan diawali penanaman bibit Durian Sukarno oleh Gubernur secara simbolis, lalu melepas peserta jalan santai. Kegiatan ini dimaksudkan mengajak masyarakat dan peserta jalan santai untuk menjaga nilai nilai sejarah dan kelestarian Bukit Menumbing, “jelas Nova kepada Radio Pilar saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa (22/10/2019)

Baca Juga :  Satreskrim Polres Babar Periksa Tiga Pembabat Kaki Menumbing

Ditambahkan Nova pihaknya memperkirakan ada ribuan peserta yang hadir, dalam jalan santai tsb, dan di puncak Menumbing akan ditandatangani “Petisi Save Menumbing” oleh peserta lomba dan tamu undangan.

“Selain Jalan Santai akan ditandatangani “Petisi Save Menumbing,” di puncak Menumbing. Gubernur telah menyurati dan menghimbau agar sekolah-sekolah di Bangka Belitung agar dapat hadir dalam momen sejarah HUT BABEl ke 19 ini. Dengan sosialisasi yang gencar, kami yakin Ribuan peserta akan hadir dalam kegiatan ini, “ujar Nova

Baca Juga :  IAKMI BA-BAR AJAK WARGA PEDULI LINGKUNGAN KESEHATAN

Selain itu menurut Nova Gubernur dan panitia akan menyiapkan Doorprize, pembagian baju kaos untuk 200 peserta pendaftar awal, dan stand UMKM.

“Gubernur dan panitia akan menyiapkan Doorprize untuk peserta lomba, satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, dari sponsor. Untuk pendaftar penserta awal akan diberikan 200 baju kaos, selain itu ada stand UMKM di pos 1,’tutup Nova. (jnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *