Kinerja Relasi Babar Mendapat Pujian KPU

by -251 views

PARITTIGA. KPU Kabupaten Bangka Barat mengapresiasi para relawan demokrasi (relasi) atas kinerja dan dedikasi relasi pada pemilu serentak yang dilaksanakan pada April 2019 kemarin. Apresiasi tersebut disampaikan langsung Ketua KPU Babar dihadapan puluhan relawan demokrasi di Rumah Makan milik BUMDes Bakik Kecamatan Parit tiga pada hari Selasa (20/8) kemarin.

“Relawan demokrasi di Babar punya peran penting mensukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan pada bulan April kemarin. Untuk itu, saya mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja teman-teman relasi, “ungkap Pardi Ketua KPU Babar.

Selain Pardi, komisioner lain seperti Komisioner Divisi teknis dan partisipasi masyarakat Yulizar menyampaikan hal serupa.

Baca Juga :  Daftar Pemilih Tetap Bangka Barat 126.292 Orang

“saya selaku komisioner yang membidangi teknis dan partisipasi masyarakat dan tentunya bersentuhan langsung dengan kawan-kawan relasi awalnya meng-underestimated karena dilihat kawan-kawan masih sangat muda. “Ternyata sekarang kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras kawan-kawan semua, tidak bisa dipungkiri bahwa keterlibatan kawan-kawan juga membantu dalam peningkatan jumlah partisipasi masyarakat pada Pemilu serentak ini”, ungkap Yulizar.

Sementara, Eni salah satu relawan demokrasi mengatakan bahwa dirinya merasa bangga di ikutsertakan untuk mensukseskan pemilu serentak di Bangka Barat pada tahun 2019.

“saya sangat berterimakasih sudah diizinkan bergabung di sini, awalnya yang tidak terlalu ingin terlibat di kegiatan masyarakat melalui kegiatan ini saya lebih percaya diri untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, kendala lapangan pasti ada apalagi ketika kami harus ke daerah-daerah yang agak di pedalaman melewati sungai yang dihuni buaya salah satunya,” ungkap Eni relasi dari Kecamatan Simpang Teritip.

Baca Juga :  116 Peserta Lolos Administrasi, Ikuti Test PPK Selanjutnya

Eni pun berharap, kedepan KPU lebih mensosialisasikan lagi terkait pembentukan relasi di Bangka Barat. Menurutnya, banyak anak anak muda di Babar tidak banyak tau. Selain itu, melalui relasi ini memberikan ruang belajar untuk anak anak muda di Babar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.