Dua Kurir Shabu Diamankan Petugas Di Tanjung Kalian

by -398 views

MUNTOK . Dua, kurir shabu berhasil diamankan oleh Tim gabungan di pelabuhan Tanjung Kalian. Shabu seberat lima kilogram yang didapat dari pulau Sumatera tersebut, rencana akan diedarkan di pulau Bangka.

Penangkapan kedua pelaku tersebut pada Rabu (10/7) malam di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat. Penangkapan tersebut di lakukan tim gabungan yakni BNNP Kepulauan Bangka Belitung, Direktorat Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bea Cukai Muntok, dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas V Muntok.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat menggelar Upacara Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71

Kepala Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP), KSOP Muntok Abdul Rahman membenarkan informasi penangkapan dua orang yang di duga kurir sabu sabu seberat 5 Kg tersebut. 

“Kedua pelaku ini adalah warga Air Mesu Kabupaten Bangka Tengah, mereka kita tangkap pada saat berada di atas KMP Jembatan Musi I yang membawa penumpang dari Pelabuhan Tanjung Api Api menuju Tanjung Kalian Muntok, “ungkap Abdul Rahman kepada wartawan pada Kamis (11/7) siang.

Baca Juga :  Kabag Ops Sidak di SPBU di Muntok

“Kedua pelaku setelah digeledah, ditangkap lalu dibawa ke Pangkalpinang guna pemeriksaan lebih lanjut. “Setelah kita lakukan penggeledahan, keduanya langsung di bawa ke Pangkalpinang,” jelas Abdul Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *