49 MAHASISWA UBB KKN DI BANGKA BARAT

by -707 Views

Muntok, Sebanyak 49 Mahasiswa UBB melakukan KKN di Bangka Barat. Rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si., dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis (12-7-2018)

Ke 59 mahasiswa tersebut akan melakukan KKN di Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok dan desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang selama 40 hari.


Dr. Yunan Helmi, M.Si mengatakan Pemkab Bangka Barat menyambut baik program ini, karena kali ini yang melaksanakan KKN berasal dari 5 fakultas, yaitu fakultas tehnik, hukum, pertanian, FSIP dan fakultas ekonomi.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Pria Di Pinggir Jalan Disebabkan Penyakit Jantung.

“Diharapkan dengan kehadiran adik-adik mahasiswa ini dapat mewarnai masyarakat kami, sehingga mempunyai pola pikir yang semakin baik dan maju. “ungkap Yunan.


Sementara itu Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunandar, ST, M. Eng menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bangka Barat yang telah menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN.

“Waktu 40 hari ini memang singkat, semoga dalam waktu tersebut menjadi rutinitas yang baik dan positif bagi mahasiswa KKN, untuk mengenal adat istiadat dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar. “ujar Wahri.

Baca Juga :  Sarly Sunarya Pimpin PDPM Bangka Barat

Mahasiswa peserta KKN tersebut setelah kegiatan penerimaan di gedung aparatur, mereka langsung ditempatkan di kelurahan maupun di desa yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *