Jalan Penghubung Pangek-Air nyatoh Memprihatinkan

by -332 Views

Muntok. Kondisi ruas jalan penghubung Pangek -AirNyatoh memprihatikan. Ruas kiri – kanan jalan berlubang dan kondisi aspal telah retak-retak dikhawatirkan putus. Kondisi jalan dikhawatirkan warga saat akan melintas, karena rawan kecelakaan sangat membahayakan pengguna jalan.


Kades Pangek Usman Djahani membenarkan kondisi jalan tersebut menurutnya Ia telah menyampaikan hal tersebut kepada PU Bangka Barat untuk dapat diperbaiki jalan tersebut tetapi belum ada tanggapan. Ia khawatir bila tidak segera diperbaiki akan membahayakan pengguna jalan, dan dikhawatirkan semakin parah karena terus dilalui kendaraan berat dan ringan.

Baca Juga :  Tujuh Pemuda Sedang Pesta Muras, Digelandang Ke Polsek Simpang Teritip

“Kondisi jalan sangat mengkhawatirkan, dan semakin parah apalagi dilalui kendaraan berat, bila tidak diperbaiki akan membahayakan pengguna jalan. Hal tersebut telah kami sampaikan ke PU, tetapi belum ada tanggapan,”jelas Usman

Hal Senada disampaikan oleh H.Markan pengguna jalan, ia mengaku saat melintas menggunakan mobilnya sangat khawatir jalan tersebut putus karena ruas kiri kanan telah amblas.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Adat, PT Timah Tbk Dukung Sedekah Kapong Kundi Bersatu di Desa Kundi.

“Kondisi jalan sangat memprihatinkan kami, saat melintas, kami khawatir jalan tersebut putus, karena kondisi ruas kiri dan kanan jalan sudah amblas,”ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *