Kunjungan Anggota DPRD Prov. Bangka Belitung Deddi Wijaya Ke Radio Pilar

by -567 Views

Muntok. Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung Deddi Wijaya SH., MH., melaksanakan kunjungan ke Radio Pilar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam Reses Anggota DPRD Bangka Belitung Dapil Bangka Barat Masa Sidang I dari tanggal 22 sampai 26 Januari 2018. Radio Pilar dan Fans Pilar menjadi salah satu tujuan kunjungan dari Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung Selasa (24-1-2018).


DW panggilan akrab Deddi Wijaya menyampaikan kunjungan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk tanggung jawabnya tethadap masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan. Masa reses kali ini Radio Pilar merupakan tujuan karena ia juga ingin mengetahui apa yang ingin yang menjadi keluhan baik itu dari manajemen (crew) dan pendengar radio (fans) Radio Pilar. Dalam sambutannya di hadapan 250 orang fans pilar DW juga menilai Radio Pilar merupakan sarana komunikasi yang baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ini Tanggapan DPRD Bangka Barat Terhadap LKPJ Bupati tahun 2017


“Saya menilai Radio merupakan sarana komunikasi yang baik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dalam kunjungan saya dalam reses yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 26 Januari 2018, Radio Pilar merupakan salah satu tempat yang ingin saya kunjungi.
Kunjungan ini merupakan tugas saya sebagai anggota DPRD Bangka Belitung menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Saya juga ingin mendengar aspirasi, keinginan penikmat media terutama radio, baik dari manajemen (crew) serta pendengar radio (fans) Radio Pilar,” ujar Deddi

Baca Juga :  DPRD Gelar Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan 4 Raperda


Sementara itu pimpinan Radio Pilar Sudiyanto merasa suatu kehormatan dikunjungi anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung dalam reses kali ini. Menurutnya dengan kunjungan Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung bentuk perhatian salah satu lembaga (anggota DPRD) agar perkembangan media di Bangka Barat semakin pesat.


“Kita ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Deddi Wijaya dalam resesnya kali ini dapat mengunjungi Radio Pilar. Ini suatu kehormatan, karena menjadi perhatian salah satu anggota DPRD Bangka Belitung Deddi Wijaya.
Kita harapkan dengan kunjungan ini perkembangan media di Bangka Barat semakin pesat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *