40 Team Berlaga di Liga Belar

by -448 Views

Simpang Teritip. Sebanyak 40 Team sepakbola berlaga di Liga Belar. Liga Belar Cup dibuka oleh camat Simpang Teritip Sumardi dengan tendangan pertama di lapangan Sepakbola desa Belar Jum”at (17-11-2017)

Camat Sumardi dalam sambutannya mengatakan melalui Liga Belar kita harapkan Simpang Teritip dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola nasional, kepada juri, official dan pemain dapat menjunjung fair play dan sportifitas dalam pertandingan.

Baca Juga :  56 Tim Berlaga Di Tournamen "Kompetensi Futsal Muntok

“Dengan pertandingan Liga Belar ini kita berharap Simpang Teritip dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola nasional yang akan mengikuti jejak seniornya yang berlaga di Liga 2 dan Liga 3. Kepada juri, official dan seluruh pemain dapat menjunjung fair play dan sportifitas dalam pertandingan,”harap Sumardi

Sementara itu panitia pelaksana yang namanya sama dengan camat Simpangteritip Sumardi dengan Liga Belar bisa memberikan motivasi pemain dapat berprestasi mengangkat nama kecamatan Simpangteritip. Ajang Liga Belar bertujuan mencari bakat-bakat pemain Simpangteritip.

Baca Juga :  Sikapi Mosi Tak Percaya, Ketua Koni Ajak Pengcab Duduk Bersama

“Tujuan diselenggarakannya Liga Belar mencari bakat-bakat pemain Simpangteritip, dan memberikan motivasi pemain agar dapat berorestasi mengangkat nama Simpangteritip baik ditingkat daerah dan nasional,”jelas Sumardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *