Markus Bangga Dengan Atlet Bangka Barat

by -1286 Views

Muntok. Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH bangga dengan atlet atlet Bangka Barat. Menurutnya keberhasilan PS Askab Bangka Barat berlaga di kejurnas di Yogyakarta mewakili propinsi Bangka Belitung merupakan suatu prestasi yang patut” dibanggakan. Hal itu disampaikannya saat menutup Tournament Sepakbola Bupati Bangka Barat Cup di lapangan Bina Jaya Selasa (14-11-2017)

“Atlet dan official yang saya banggakan..
Seperti yang kita ketahui bersama, begitu banyak atlet sepakbola kita yang ikut berkompetensi dalam kejuaraan sepakbola nasional, yaitu LIGA 2 dan LIGA 3. Tidak hanya itu baru-baru ini Tim Sepakbola U-15 Askab Bangka Barat, mewakili propinsi Bangka Belitung dalam kejuaraan nasional di Yogyakarta.

Baca Juga :  Ruang Terbuka Hijau Taman Tirta PT. Timah Sarana Rekreasi dan Edukasi Pelajar dengan Suasana Asri

“Semoga atlet Bangka Barat merupakan cikal bakal atlet atlet terbaik yang dimiliki negeri Sejiran Setason yang nantinya akan mewakili Bangka Barat, di ajang kompetensi sepakbola nasional dan internasional,” jar Markus

Markus mengucapkan selamat kepada pemenang, dan mengajak menjunjung tinggi sportivitas,menghargai hasil suatu pertandingan, mampu bangkit , benahi diri, dan bangkit dalam dalam setiap pertandingan.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, dalam suatu pertandingan merupakan suatu konsekuensi, Menang Kalah harus diterima. Mari kita junjung sportivitas, menghargai hasil pertandingan, mampu bangkit benahi diri, dan bangkit dalam setiap pertandingan,” harap Markus

Dalam pertandingan final tournament sepakbola Bupati Bangka Barat Cup, Kesebelasan PS RSUD menang 3-1 atas PS Persiga. Dengan kemenangan ini PS RSUD memboyong tropi dan uang tunai Rp 20 juta sebagai juara Tournament Bupati Bangka Barat CUP 2017, dan mengantar pemain serang Ade menjadi Atlet terbaik dengan menggondol uang Rp 2 juta.

Baca Juga :  Hadiri Pesta Adat Dusun Belar, Bong Ming Ming Dorong Generasi Muda Jaga Kelestarian Adat

Sementara itu ditempat kedua PS Persiga mendapat tropi dan bonus Rp 15.000.000, di peringkat ketiga PS Puma Simpang teritip mendapat tropi dan uang tunai Rp 9.000.000 dan juara keempat PS Dikpora membawa pulang tropi dan uang pembinaan Rp 4.000.000.
Selamat kepada pemenang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *