Di Bangka Barat PT Timah Bantu Qurban 23 Ekor Sapi – Wartawan Dapat 1 Ekor

by -17 views

MUNTOK. Menjelang Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 H, PT Timah. Tbk menyerahkan bantuan 23 ekor sapi qurban kepada masyarakat, institusi dan wartawan di Kabupaten Bangka Barat. 23 ekor sapi tersebut diserahkan langsung Pejabat PT Timah di wilayah operasi Bangka Barat. Rabu ( 29/7/2020 ).

Sekda Bangka Barat, Hartono, S.E., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan sapi qurban dari PT. Timah.

” Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan hewan qurban yang telah diserahkan ke Pemkab Bangka Barat. Semoga hewan qurban yang diterima dapat bermanfaat bagi pihak yang menerimanya,” kata Hartono, Rabu ( 29/7/2020 ).

Baca Juga :  Sinergi TNI, POLRI, Kejari Dan PT Timah, Serentak Salurkan Sembako

Senada dengan Hartono, Ketua PWI Bangka Barat Husni menyampaikan hal yang sama, menurutnya bantuan yang diberikan PT Timah merupakan bentuk komunikasi yang baik.

“Bantuan Qurban PT Timah ini , salah satu bentuk komunikasi yang baik, bahwa PT Timah sangat peduli dengan masyarakat, Kami wartawan Bangka Barat mengucapkan terimakasih dan apresiasi buat PT Timah,”ucap Husni

Terpisah, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, jelang Idul Adha 1441 Hijriyah, memberikan bantuan sapi ke semua wilayah produksi, sebagai bentuk silahturahmi dengan masyarakat dan seluruh stekholder.

Baca Juga :  CSR PT.TIMAH Berikan Bantuan untuk Penderita Lupus warga Teluk Rubiah

“Bantuan berupa hewan qurban tersebut selain dapat memberikan manfaat, silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat dapat terus berjalan, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, sudah sepatutnya untuk saling membantu,”kata Anggi

Ia menambahkan “Tahun ini jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu, kita berharap ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, kita juga berharap sesuai fungsinya kehadiran BUMN dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat,” tutup Anggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *