Bulan Ramadhan, PT Timah Tbk Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Pada momentum Bulan Ramadhan, “PT Timah Tbk Berbagi” kembali hadir dengan bantuan paket sembako kepada warga Kabupaten Bangka Barat.

Bertempat di Desa Air Limau, sebanyak 200 paket sembako di distribusikan kepada warga dengan diantar langsung ke rumah para penerima, Sabtu (01/04/2023).

Bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk meringankan beban masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Supriadi (69) salah satu penerima bantuan sembako mengaku senang mendapatkan paket sembako dari PT Timah Tbk.

Baca Juga :  PARHAN SERAHKAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN

“Pastinya sangat senang banyak mengucapkan terima kasih kepada PT Timah. Meringankan beban kita selama di Bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Senada, Aminah (60) mengatakan sembako merupakan kebutuhan yang diperlukan pada Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Semoga barokah, kebutuhan sembako memang sangat diperlukan saat kita berpuasa,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Air Limau Mexsidiansah mengapresiasi kegiatan Timah Berbagi di Bulan Ramadhan. Menurutnya PT Timah Tbk kerap membantu Desa Air Limau.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan PKH, BLT, BPNT atau bantuan lainnya, sehingga ada pemerataan sosial sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial di masyarakat Air Limau,” katanya.

Baca Juga :  BUPATI MENJAWAB ASPIRASI MASYARAKAT DALAM BINA PAMONG

PT Timah Tbk menurutnya, kerap membantu masyarakat di Desa mereka seperti dibidang lingkungan hidup, bantuan sosial dan keagamaan lainnya.

“Kami Pemerintah Desa mewakili masyarakat Air Limau mengucapkan terima kasih kepada PT Timah. Harapan kami semoga PT Timah tambah maju, sukses dan bermanfaat buat masyarakat,” kata Mexi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *