Polsek Jebus Evakuasi Lakalantas di Desa Kelabat Parit Tiga

by -1742 Views

Telah terjadi lakalantas pada hari Selasa, 12 September 2017 sekktar pukul 09.00 Wib di jalan Raya dusun Jebu Darat Kecamatab Parit Tiga.

Korban bernama Sabda(14) beralamat di Dusun Jebu Darat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih merah jambu dengan plat BG 6648 DAB melaju dari arah Jebu Darat menuju Parit Tiga. Setiba di TKP korban dikagetkan dengan keberadaan kendaraan mobil Suzuki Carry warna hitam dengan plat B 9227 FAH dikendarai oleh Sdr.Bagiyono yang sedang menolong Sdr.Lancele karena mengalami laka tunggal dengan sepeda motor Yamaha Mio warna hijau.

Baca Juga :  Aksi Komunitas Motor Sport ( KMS ) Babar kejar pelaku Tabrak Lari di Tikung S pal 6 Muntok

Pada saat korban menghindari mobil Carry tersebut muncul kendaraan R4 lain yang muncul dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu maka tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kiri mengalami keseleo dan kendaraan motor yang dikendarai oleh korban mengalami rusak parah.

Baca Juga :  DINAS KOMINFO SOSIALISASIKAN INTERNET SEHAT

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan adanya kejadian tersebut. Kendaraan korban sudah dibawa ke Mapolsek Jebus untuk diamankan dan korban mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *