Hari Pertama Ops Keselamatan Menumbing 2024, Sebanyak 10 Teguran Diberikan Kepada Pengendara

by -0 Views

PILARRADIO.COM, MENTOK – Mengawali hari pertama Ops Keselamatan Menumbing 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terhadap kendaraan, Senin(04/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Barat dan diikuti oleh Personil Polres Bangka Barat yang terlibat dalam Sprin Ops Keselamatan Menumbing 2024.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polres Bangka Barat yang terlibat Sprin Ops Keselamatan Menumbing 2024 melaksanakan giat sebagai berikut, melaksanakan giat di pengaturan depan Pos Lantas Simpang Baitul dan Jalan Raya Tanjung Kalian.

Baca Juga :  Selama 12 Hari, Polres Bangka Barat Operasi Tertib Menumbing 2023

Melaksanakan kegiatan patroli di lokasi rawan kemacetan dan rawan laka, melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk dan pembagian brosur tentang Ops Patuh Menumbing 2024, melaksanakan kegiatan pendidikan secara hunting di seputaran Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas IPTU Widi Tupilia menyampaikan, ”Pelaksanaan Ops Keselamatan Menumbing Tahun 2024 merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan seluruh Indonesia dengan mengedepankan fungsi Polisi Lalu Lintas guna menekan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara baik R2 dan R4 atau Lebih”.

Baca Juga :  Selamat Jalan MC kondang

“Adapun tujuan dilaksanakannya Ops Keselamatan Menumbing Tahun 2024 untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengendara kendaraan bermotor dalam berlalu lintas serta menekan angka Kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara yang tidak Patuh dalam berkendara, dari hasil kegiatan penindakan yang di lakukan ada 10 teguran kepada pengendara”, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *