Semarakan HUT ke 77 PGRI, PT Timah Tbk Ikuti Pertandingan Persahabatan dengan PGRI Bangka Barat.

by -20 views

BANGKA BARAT – Dalam rangka memeringati HUT ke 77 dan Hari Guru Tahun 2022, PT Timah Tbk bersama PGRI Bangka Barat menggelar pertandingan persahabatan Bola Voli dengan para guru.

Atlet Voli PT Timah Tbk di Unit Metalurgi menjamu para guru dalam pertandingan persahabatan ini. Sebelumnya, selain bertanding dengan Tim PT Timah Tbk, PGRI Bangka Barat telah melaksanakan pertandingan antar kecamatan.

Pertandingan persahabatan ini mengangkat tema ‘Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju’.

Pertandingan pertama Tim Putri PGRI kabupaten Bangka Barat bertanding dengan tim Volley Putri IIKT Muntok. Pertandingan berlangsung seru dengan 5 set, akhirnya dimenangkan oleh Tim IIKT Unmet dengan skor 3 -2.

Baca Juga :  DPRD Keluarkan Rekomendasi Agar Karaoke Master One Parittiga ditutup.

Pada Pertandingan kedua ,Tim Volley Putra PGRI berhadapan dengan Tim Volley Unmet PT Timah, berhasil membawa kemenangan buat PGRI. Tim PGRI Putra menutup pertandingan juga dengan skor 3- 2.

Koordinator Tim Bola Volley PGRI Hasdiah mengatakan pertandingan dengan Tim Volley PT Timah menjalin silahturahmi melalui kegiatan olahraga.

“Pertandingan ini sebagai silahturahmi guru-guru yang tergabung di PGRI Bangka Barat dengan PT Timah melalui olahraga. Kedepan Sinergi mungkin dapat ditingkatkan dibidang bidang lainnya,” kata Hasdiah.

Baca Juga :  Haru Menyelimuti Pelayat Antar Ketua DPRD

Ia menyebutkan, pertandingan melawan Tim PT Timah Tbk merupakan pertandingan penutupan dalam rangka HUT ke 77 PGRI.

“Sebelumnya guru-guru telah bertanding antar guru mewakili kecamatan masing masing, yang juara pertama diberi kesempatan pertandingan persahabatan dengan PT Timah,” jelas Hasdiah.

Anggita Atlit Volley PGRI yang merupakan Guru SD 19 Kelapa mengaku, tim kecamatan Kelapa senang dapat bertanding melawan Tim IIKT PT Timah.

“Walaupun kalah tipis, tapi sangat senang, karena ini pertandingan persahabatan dengan PT Timah, kita bertanding dengan suasana keakraban. Terimakasih PT Timah telah menjamu kami,” ujar Anggita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *