Pawai Karnaval HUT RI ke 78 di Bangka Barat, Bernuansa Porprov

by -0 Views

PILARRADIO.COM – Pawai pembangunan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kabupaten Bangka Barat dilepas oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman. Pawai dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali oleh Marching Band Gita Ceria TK Negeri Mentok yang kemudian diikuti peserta dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Instansi, Organisasi dan masyarakat umum, Kamis (14/09/2023).

Mengingat Bangka Barat baru selesai melaksanakan Porprov VI, sebagian peserta karnaval tahun ini mengangkat tema Suksesnya Porprov VI Bangka Belitung, tampak peserta menggunakan seragam atlit dan membawakan pernak pernik Porprov VI Bangka Barat.

Baca Juga :  Percantik Kampung Bahari Nusantara Bangka Belitung di Dusun Sukal, PT Timah Berikan Bantuan Cat

Hadir dipanggung kehormatan mendampingi Bupati H. Sukirman yakni perwakilan Kodim 0431 Bangka Barat, Ketua PN Mentok Iwan Setiawan, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Kemenag, Perwakilan Kejari, Wakil Ketua DPRD H. Oktorazsari, Ibu-ibu PKK, istri anggota DPRD dan Dharma Wanita.

Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengatakan pawai dan karnaval ini merupakan rangkaian peringatan hari besar negara HUT RI ke 78.

Baca Juga :  Siapkan Pasokan Listrik untuk Operasional Ausmelt, PT TIMAH Tbk Teken MoU dengan PLN, PLN Jadi Pemasok Listrik Untuk Smelter Ausmelt PT TIMAH Tbk

“Tema pawai dan karnaval tahun ini adalah olahraga, mengingat Bangka Barat baru saja menjadi tuan rumah Porprov ke VI. Hari ini kita bekumpul di jantung kota Mentok menyaksikan pawai dan karnaval dan dak lama agik bulan Oktober ada Acara HUT Kota Mentok ke 289,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *