Konsumsi Alkohol, Tiga Pemuda Diamankan Patroli Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Tiga pemuda di Kota Mentok Kabupaten Bangka Barat, terlibat dalam pesta miras di sekitar wilayah Simpang Tugu Duren Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (12/08/2023).

Kelakuan minum-minuman keras tersebut, berakhir dengan diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat, Jumat (11/8) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Eddy Yuhansyah mengatakan, Sat. Resnarkoba melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Kecamatan Mentok terkait penyalagunaan Narkoba dan konsumsi Miras” ujar Kasat Resnarkoba.

Baca Juga :  ODP Dan PDP Naik, Wakapolda Pantau Pelabuhan Tanjung Kelian.

Patroli yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba mengamankan tiga pemuda yang tengah minum alkohol di sekitar wilayah Simpang Tugu Duren Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

“Ketiga pemuda ini kedapatan tengah minum alkohol oleh anggota Patroli Sat Resnarkoba, kami amankan tiga orang pemuda yang minuman alkohol dan diamankan 2 (dua) kantong plastik minuman keras jenis arak”, ungkap Kasat Resnarkoba.

Baca Juga :  Kapolsek Muntok Jalin Silaturahmi Dengan Warganya Ds.Air Belo

Kasat Resnarkoba menyebutkan, ketiga pemuda itu sempat dibawa ke Mapolres Bangka Barat, selanjutnya diminta membuat surat perjanjian disaksikan orang tua/walinya.

“Mereka diminta tidak mengulangi perbuatannya. Usai membuat surat pernyataan, mereka diperbolehkan pulang”, tutup Kasat Resnarkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *