Sukseskan Penyelenggaraan Porprov Babel, PT Timah Serahkan Bantuan Tong Sampah serta Tanam Tanaman Hias di Jalur Dua Jalan Jendral Sudirman

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT. Timah mendukung suksesnya pelaksanaan Event Olahraga Porprov VI Bangka Belitung, Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan, terus melakukan persiapan menyambut kontingen dari 7 Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Mengingat di prediksi produksi sampah akan meningkat pada pelaksanaan Porprov, PT. Timah menyerahkan bantuan 10 tong sampah plastik kepada Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat.

Selain itu, PT Timah juga menanam tanaman hias di sepanjang jalur dua di Simpang Kadur sepanjang 200 meter sepanjang jalur dua jalan Jendral Sudirman. Bantuan diserahkan Kepala Bidang (Kabid) K3LH Unmet PT. Timah Bapak Reza Maulana Ibrahim kepada Kepala Dinas (Kadin) Lingkungan Hidup Syafriadi Candra di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jum’at (11/08/2023).

Baca Juga :  ASN PELAYAN MASYARAKAT

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Timah karena sudah mendukung pelaksanaan Porprov dengan memberikan pertama bantuan yang berupa tong sampah sebanyak 10 unit dan penanaman bibit tanaman hias sepanjang 200 meter di jalur dua di Simpang Kadur Mentok,” kata Kadin Lingkungan Hidup Bangka Barat Syafriadi Candra.

Menurut Syafriadi selaku Kadin Lingkungan Hidup Bangka Barat, tempat sampah ini akan dipergunakan untuk menjaga kebersihan pada saat event Porprov berlangsung.

“Tempat sampah digunakan di penginapan-penginapan kontingen, venue-venue, tempat kegiatan Porprov dan lokasi wisata. Untuk mempercantik jalan sepanjang jalur dua Jalan Jendral Sudirman, PT. Timah juga menanam tanaman hias,” terangnya.

Baca Juga :  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Desa Periode 2022-2028.

Syafriadi berharap sinergi dengan PT. Timah terus berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan kerjasama dan hubungan baik Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat dengan PT. Timah terus bisa terjalin dengan baik, karena bagaimanapun juga kami ada kegiatan berupa pengawasan di PT. Timah dan PT. Timah tetap disiplin memberikan laporan pengelolaan lingkungannya ke kami setiap semester, memang tetap tertib artinya konsen dalam memberikan laporan pengelolaan lingkungannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *