Permudah Kegiatan Masyarakat, PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah Tegalrejo Mentok

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pembangunan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah Kampung Tegalrejo, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Bidang Pengamanan Unmet PT Timah Tbk Sutimin kepada Ketua Yayasan Al Hidayah Mentok Tumijo yang turut disaksikan Jemaah Masjid Al Hidayah, Selasa (25/7/2023).

Gedung serba guna ini digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat seperti seperti kegiatan sosial dan keagamaan.

Ketua Yayasan Al Hidayah Tegalrejo Mentok Tumijo mengatakan, pembangunan gedung serba guna sudah mencapai 70% dan akan dimanfaatkan untuk pertemuan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Parhan Resmikan 8 Kampung KB

“Pembangunan gedung Yayasan Al Hidayah akan dimanfaatkan masyarakat untuk pertemuan, musyawarah dan kegiatan lainnya, saat ini pembangunan sudah mencapai 70%,” katanya.

Menurutnya, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan gedung karena sempat terhenti lantaran belum ada dana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, semoga tambah jaya, sukses dan terus membantu masyarakat,” katanya.

Senada, Marbot Masjid Al Hidayah Marijo mengatakan peran PT Timah sangat dirasakan warga Tegalrejo

“Warga Tegalrejo mengucapkan terima kasih kepada PT Timah telah membantu penyelesaian Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah. Semoga PT Timah tambah jaya dan bisa membangun kota Mentok,” ucapnya.

Baca Juga :  Aan Bisa Kembangkan Usaha Air Isi Ulang Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah, Tambah Dua Pekerja Hingga Buka Usaha Baru.

Sementara itu, Jemaah Masjid Al Hidayah Edy Sudarsono mengatakan, PT Timah Tbk kerap memberikan bantuan bagi masyarakat dan Masjid Al Hidayah.

“Selain pembangunan Gedung Serbaguna Yayasan Al Hidayah, PT Timah juga membantu dalam bentuk bantuan sembako, Hewan Qurban dan lain lain bagi jamaah Masjid Al Hidayah. Terima kasih atas kepeduliannya kepada Masjid Al Hidayah,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *