PT Timah Tbk Bantu Sukseskan Kegiatan Pemuda di Belo Laut

by -0 Views

BANGKA BARAT – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Forum Pemuda Belo Laut (FPBL) akan menggelar serangkaian acara di Desa Belo Laut, untuk mendukung kegiatan ini PT Timah Tbk menyerahkan bantuan ke FPBL.

Bantuan dari PT Timah Tbk ini diserahkan oleh Staf PPM PT Timah Tbk Marjuki kepada Wakil Ketua FPBL Andrio Saputra didampinggi anggota FBL Sawinda di kantor CSR Unmet, Selasa (25/7/2023).

Ketua Forum Pemuda Belo Laut Andrio Saputra (24) mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI, pemuda Belo Laut akan melaksanakan kegiatan dan perlombaan.

“Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakn pemuda Belo Laut seperti Lomba Seni, Lomba Gaple dan Jalan Santai. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78,” katanya.

Baca Juga :  Dedi dan Awfa Tambah Emas Cabor Tinju Porprov VI Babel

Dirinya mengatakan, PT Timah Tbk kerap membantu Desa Belo Laut dalam berbagai kegiatan.

“Selama ini kita ketahui PT Timah sering membantu Desa Belo Laut, namun baru kali ini FPBL berkolaborasi dengan PT Timah Tbk. Terima kasih kepada PT Timah, semoga PT Tbk Timah tambah jaya dan sukses, terus membantu kegiatan pemuda Belo Laut,” ucapnya.

Senada, Anggota FPBL Sawinda (23) mengatakan bantuan PT Timah Tbk bermanfaat untuk kegiatan FPBL.

Baca Juga :  Wabup Markus Serahkan Bantuan Paket Daging Murah Kepada Warga

“Bantuan PT Timah tentunya bermanfaat dalam penyelenggaraan kegiatan memperingati HUT ke 78 RI yang diselenggarakan FPBL. Kami pemuda Belo Laut mengucapkan terima kasih kepada PT Timah turut mendukung kegiatan kami,” ucapnya.

Sementara itu Ketua KNPI Bangka Barat Riandi mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk kepada Forum Pemuda Belo Laut.

“PT Timah telah menunjukkan kepeduliannya kepada pemuda Belo Laut, kami mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk dan berharap kepada pemuda Belo Laut dapat memberikan kontribusinya dan kepeduliannya terhadap keberadaan PT Timah,” tandas Riandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *