Utusan KNPI Babar Ikhsan Taufik Berhasil Peringkat Pertama Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

by -0 Views

MUNTOK – Ikhsan Taufik yang menjadi utusan KNPI Kabupaten Bangka Barat berhasil bertengger di tingkat pertama pada seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah melewati beberapa tahapan seleksi selama kurang lebih tiga hari di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, akhirnya Ikhsan Taufik keluar sebagai peringkat pertama pemuda pelopor di bidang Inovasi Teknologi.

“Barusan saja, saya menerima pesan singkat aplikasi whatsapp dari Ikhsan bahwa beliau berhasil sebagai peringkat pertama pada seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi di bidang Inovasi Teknologi.” Ujar Riandi Ketua KNPI Bangka Barat saat di konfirmasi pada Rabu malam (14/6/2023).

Baca Juga :  Kenalkan Tanaman Hias Bangka Belitung, PT Timah Dukung Bangka Bonsai Fest 2024

Dikatakannya, Ikhsan Taufik di percayakan dan diamanahkan oleh KNPI Bangka Barat untuk mengikuti seleksi pemuda pelopor tingkat provinsi yang berlangsung pada tanggal 13 Juni 2023 kemarin.

“Setelah dilakukan pemetaan dan verifikasi beberapa hal yang menjadi persyaratan keikutsertaan pada seleksi, kami yakin saudara Ikhsan mampu. Allhamdulillah berkat doa dan dukungan semua pihak satu tahap lagi saudara Ikhsan akan mewakili Provinsi Babel di tingkat Nasional, mohon doa dukungan dari semua pihak,” ungkap Riandi.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Menggelar Operasi Zebra Menumbing 2023 Selama 14 Hari

Terpisah, Ikhsan Taufik saat di hubungi mengatakan malam ini telah diumumkan oleh pihak panitia seleksi terkait hasil seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi Babel.

“Allhamdulillah tadi sudah di umumkan dan berkat doa dan dukungan kawan-kawan kita berada di tingkat pertama di bidang Inovasi Teknologi.” Ujar Ikhsan.

Selanjutnya, dirinya akan mempersiapkan beberapa syarat seleksi untuk di tingkat nasional.

“Mohon doa nya juga karena masih ada tahapan yang harus di lalui untuk sampai seleksi di tingkat nasional.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *