Bulan Ramadhan, Petugas Kebersihan di Bangka Barat Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

by -0 Views

BANGKA BARAT – Raut wajah 170 orang petugas kebersihan di Bangka Barat begitu ceria. Mereka rela menanti, walau baru selesai melakukan pekerjaan sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk menerima sembako dari PT Timah Tbk.

Bantuan sembako untuk pasukan ini diserahkan oleh secara simbolis oleh Kepala Bidang Sekretariat Unmet Arief Yudianto kepada Asisten 1 (Satu) Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Ridwan disaksikan Plh. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafriadi Chandra di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kamis (06/04/2023).

Baca Juga :  Gotong Royong Bersama Warga, PT Timah Tbk Bangun Tapal Batas Desa Air Putih

Selanjutnya sebanyak 170 paket sembako ini didistribusikan kepada pasukan kebersihan di Bangka Barat.

Asisten 1 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bangka Barat Ridwan berharap bantuan dari PT Timah bermanfaat buat Pasukan Kuning.

“Kita mendapat sembako dari PT Timah, bantuan ini jangan dinilai dari berapa besar jumlahnya tapi kepedulian PT Timah pada kita, semoga bermanfaat buat kawan kawan pasukan Kuning,” katanya.

Salah satu penerima paket sembako, Eva (44) warga Belo Laut bersyukur mendapat paket sembako dari PT Timah Tbk. Ia senang atas kepedulian PT Timah Tbk kepada mereka.

Baca Juga :  Sigap, PT Timah Tbk Bantu Korban Banjir di Kelurahan Tanjung Bangka Barat

“Alhamdulillah diberi rezeki dari PT Timah Tbk. Ini sangat bermanfaat di Bulan Ramadhan, mudah-mudahan PT Timah selalu sukaes dan tahun depan bisa memberikan bantuan lagi,” ucapnya.

Senada Mulyadi (49) Warga Senang Hati, mengaku senang dengan perhatian PT Timah Tbk kepada petugas kebersihan.

“Sangat senang, bersyukur mendapat sembako dari PT Timah, ini menunjukkan PT. Timah perhatian kepada kami. Semoga PT Timah tambah maju, lebih memperhatikan warga sekitar,” kata Mulyadi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *