PT Timah Tbk Wujudkan Keinginan Pemuda Desa Bakit Bangun Lapangan Futsal

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk mewujudkan keinginan para pemuda di Desa Bakit, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat untuk memiliki lapangan futsal agar bisa mendukung kegiatan olahraga masyarakat.

Untuk itu, PT Timah bk menyerahkan bantuan kepada Karang Taruna Desa Bakit untuk mendukung pembangunan lapangan futsal, Rabu (8/3/2023).

Ketua seksi olahraga Karang Taruna Desa Bakit, Erwandi menceritakan pembangunan lapangan futsal akan mendukung perkembangan olahraga dan aktifitas karang taruna.

Baca Juga :  SIDANG DEWAN KETAHANAN PANGAN BANGKA BARAT, * ketahanan pangan tugas lintas sektor

“Harapan kita dengan pembangunan lapangan futsal ini, olahraga bagi pemuda semakin berkembang dan ada aktivitas setiap sore. Nanti kita bisa juga bikin turnamen, sekaligus menambah pemasukan karang taruna,” jelas Erwandi.

Senada, Sekretaris pembangunan lapangan futsal Desa Bakit Tomi berharap dengan adanya lapangan futsal bisa menyalurkan minat Pemuda Desa untuk bermain futsal.

“Selama ini pemuda Desa Bakit belum mempunyai lapangan futsal bila bertanding menggunakan lapangan bola. Sedangkan minat pemuda cukup tinggi bahkan ada atlet desa mewakili kecamatan yang sering mengikuti berbagai turnamen,” terangnya.

Baca Juga :  3000 Obor Sambut bulan Ramadhan

Sementara itu, Kepala Desa Bakit Ahmad Amsyir menyampaikan apresiasi atas bantuan pembangunan lapangan futsal dari PT Timah Tbk, menurutnya sangat bermanfaat buat pemuda dalam mengembangkan olahraga.

“Pembangunan lapangan futsal ini bermanfaat sekali untuk membina generasi pemuda dalam mengembangkan minat olahraga di desa agar bakat mereka tersalurkan khususnya pecinta olahraga futsal,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *