Fitri Raih Hadiah Motor Dari Kegiatan MRSF

by -716 views

MUNTOK, Senyum bahagia terpancar dari wajah Fitri (26), ketika nomor undiannya dipanggil pada acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang diadakan oleh Satlantas Polres Bangka Barat, Minggu (17/2)
Warga Kampung Jawa Kecamatan Muntok, Kabupaten Barat ini, mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih dari acara tersebut.


“Nggak nyangka, dari pagi sekitar pukul 06.00 WIB sudah disini (Lapangan Gelora, Muntok), terimakasih sama Polres Babar, semoga event seperti ini setiap tahun dilaksanakan dan lebih meriah lagi” ungkap Fitri usai penyerahan motor, sekira Pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  159.656.000 Rupiah, Donasi Terkumpul Untuk Konser Kemanusiaan dari Bangka Barat

Fitri menyebutkan, demi untuk mengikuti acara tersebut, dirinya meminta izin dari tempatnya bekerja.

“Saya izin kerja mau ikut acara MRSF ini, alhamdulillah tidak sia-sia dapat motor,” ungkapnya
Terpisah Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto menyampaikan, acara MRSF ini dilakukan serentak seluruh Indonesia, di Bangka Barat dilaksanakan di Kecamatan Muntok.

Adapun rangkaian acara dimulai jalan santai, senam zumba, donor darah, freestyle, deklarasi oleh pelajar hingga donor darah, hingga hiburan menarik lainnya.

“Sukurlah acara berjalan lancar dari pagi hingga sore, meskipun hujan rintik tidak menyurutkan masyarakat untuk mengikuti acara ini, ribuan masyarakat memadati lapangan Gelora Muntok menikmati acaranya,” sebut Kasat Lantas

Baca Juga :  Cegah Kecelakaan Arus Mudik Di Jalan Raya Babar, Sat Lantas Polres Babar Lakukan Ini

Sementara Plt Bupati Bangka Barat Markus mengapresiasi acara yang diadakan oleh Satlantas Polres Babar ini. Dirinya menghimbau agar masyarakat patuh dalam berlalu lintas.

“Kita sangat apresiasi dengan apa yg dilakukan oleh Polres Babar dan kami menghimbau masyrakat untuk patuh dalam berlalu lintas dan berkendara dengan baik, sehingga tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas di Babar,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.