Yusderahman Ajukan Interupsi. – Banmus Propinsi Jangan Bahas Proyek

by -719 views

TEMPILANG. Anggota Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Propinsi Bangka Belitung dapil V. Bangka Barat Yusderahman mengajukan interupsi kepada pimpinan Banmus saat Rapat Badan Musyawarah (Banmus), pasalnya menurut BY (Bang Yus) panggilan akrab Yusderahman rapat Banmus agar tidak membahas pengajuan proyek.


“Kita interupsi ke pimpinan, rasanya tidak eloklah dalam rapat Banmus kita bahas tentang proyek-proyek.
Kalau soal pembangunan jalan itu kan lebih baik dibahas di Banggar atau tingkat komisi saja, sesuai dengan bidangnya masing-masing. tidak perlu diajukan ke Banmus ini,” pungkas Yusderahman,”ungkap Yusderahman, saat dihubungi Radio Pilar melalui handphone selulernya. Kamis (31/10/2019)

Baca Juga :  Polsek kelapa lakukan Giat K2YD, amankan dua pemuda membawa miras dan senjata tajam

Pria asli Tempilang ini
meminta agar pimpinan Banmus, Didit Srigusjaya dan rekan anggota banmus lainnya lebih baik membahas permasalahan tentang pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat Rapat, karena saya baru tergabung di Banmus, saya menilai banmus ini malah bahas masalah proyek. Lebih baik kan Banmus ini kita bahas masalah perekonomian yang lebih menyentuh langsung ke masyarakat,” ujar BY

Baca Juga :  Bupati Dan Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Bangka Barat

Yusderahman menilai saat ini ekonomi masyarakat sedang terpuruk akibat anjloknya harga harga komoditi di Bangka Belitung.

“Saat ini perekonomian masyarakat sedang terpuruk, akibat turunnya harga harga komoditi di Bangka Belitung, seperti lada, karet, sawit dan timah. Kita cari solusinya, agar ekonomi masyarakat Bangka Belitung gairah kembali, “imbuh Yuderahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *