Peringati Hari Olahraga Nasional, PT Timah Tbk Dukung Lomba Senam Bedincak dan Sepak Bola Pelajar Tingkat TK dan SD se-Kabupaten Bangka Barat.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Masih dalam suasana peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), PT Timah Tbk mendukung kegiatan lomba senam bedincak dan sepak bola jenjang TK dan SD se-Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman dilaksanakan di Lapangan Olahraga Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk, Senin (19/9/2022).

Sebanyak 30 tim bedincak dan 25 tim sepak bola akan bertanding dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh DInas Pendidikan Kabupaten Bangka Barat dan didukung oleh KONI Bangka Barat, Kelompok Kerja Kepala Sekolah dan Guru, serta PGRI. Pertandingan ini akan berlangsung pada 19-24 September 2022.

Baca Juga :  Forum Puspa Terbentuk Di Bangka Barat

Ketua Panitia Pelaksana Arba’a mengatakan perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola dan senam bedincak di Kecamatan Muntok. Selain itu, perlombaan ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit atlet sepakbola sejak dini.

“Kegiatan ini adalah usaha Pemkab Bangka Barat untuk meningkatkan pembibitan olahraga sepakbola dimulai dari siswa TK dan SD, demi tercapainya prestasi olahraga Sepakbola dan senam Bedincak di Kecamatan Muntok,” katanya.

“Terimakasih kami sampaikan dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” sambungnya.

Baca Juga :  PELATIHAN PENYUSUNAN EVALUASI JABATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANGKA BARAT

Sementara itu, Bupati Bangka Barat Sukirman berharap kegiatan Sepakbola dan senam bedincak tingkat TK/ SD melahirkan bibit unggul dan memberikan prestasi olahraga untuk Bangka Barat.

“Pemerintah kabupaten Bangka Barat melalui kegiatan semacam ini akan lahir bibit-bibit atlit yang nanti melalui prestasinya dapat mengharumkan nama Bangka Barat keluar, Pemkab Bangka Barat akan mendukung setiap kegiatan positif, bertujuan membangun Bangka Barat,” harapnya.

Sukirman berharap, para peserta yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan lancar.

“Selamat bertanding dan junjung sportivitas dalam berolahraga,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *