Haru dan Bahagia Warnai Pisah Sambut Kapolres Bangka Barat.

by -355 views

MUNTOK – AKBP Catur Prasetyo SIK mengaku merasa bahagia dan nyaman semenjak menginjak kaki di Bangka Barat, setelah di tunjuk menggantikan AKBP Agus Siswanto, sebagai Kapolres Bangka Barat. Hal disampaikannya saat acara Pisah Sambut Kapolres Bangka Barat di rumah dinas Bupati, Selasa (12/7/2022).

“Tolak ukur, kenyamanan saya bertugas disini adalah keluarga, Anak saya hobi maen basket, dan berenang. Anak-anak senang ada lapangan basket, ada kolam renang. Jadi saya bahagia, dan nyaman bila keluargapun merasa bangga dan bahagia,” ucapnya.

Ia melanjutkan, “Kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini, yang telah dilakukan oleh kapolres lama, sinergi komunikasi yang telah baik dapat terus dilanjutkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta membangun kabupaten Bangka Barat,” harapnya.

Baca Juga :  Terkait BLT Dana Desa Markus Minta Pedamping Bantu Kades

Sementara AKBP Agus Siswanto memberikan apresiasi kepada semua Forkopimda dan stakeholder yang telah membantu tugas selama menjabat Kapolres Bangka Barat.

“Sejauh ini tugas yang telah diemban disini menurut Kapolda dikatakan sukses, keamanan, ketertiban selama ini cukup baik. Terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Dandim, Kajari, stakeholder lainnya, tokoh masyarakat dan masyarakat, yang telah membantu tugas. Tugas keamanan adalah tugas kita bersama. Saya minta maaf atas semua kesalahan, baik dalam hal mengambil keputusan, semoga tidak membekas dihati dan semua kesalahan bapak ibu saya pastikan tidak ada,” ucap AKBP Agus Siswanto menahan haru.

Baca Juga :  Kodim 0431 Bangka Barat Diresmikan.

Sementara itu Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres baru AKBP Catur Prasetiyo SIK, dan memuji kinerja AKBP Agus Siswanto selama menjabat Kapolres Bangka Barat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Agus Siswanto sebagai Kapolres, telah banyak memberikan kontribusi positif beliau, terutama saat pandemi, dalam waktu 4 bulan, saat ini Bangka Barat menjadi hijau. Pengalaman kepemimpinan beliau patut dibanggakan,” ujar Sukirman.

“Kamipun mengucapkan Selamat datang dan bertugas di Bangka Barat kepada Kapolres baru AKBP Catur Prasetiyo SIK, mudah-mudahan sinergitas terus berjalan dengan baik dan kita semua dapat mewujudkan visi misi Bangka Barat, Maju, Sejahtera dan bermartabat,” tutup Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *