Jaga Kebersihan Lingkungan, PT Timah Serahkan Peralatan Kebersihan untuk Kelurahan Kranggan

by -78 views

BANGKA BARAT – Untuk meningkatkan sarana dan prasarana kebersihan di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kebersihan.

Peralatan kebersihan berupa cangkul, sekop dan alat pengangkut sampah ini nantinya akan digunakan untuk membersihkan fasilitas umum. Bantuan alat kebersihan ini diserahkan oleh Kepala Bidang Administrasi Unmet Arief Yudianto kepada Lurah Kranggan Kerynna Meithesya di TPU Kuteseribu, Senin (6/6/2022).

Lurah Kranggan Kerynna Meithesya mengatakan, bantuan alat-alat kebersihan dari PT Timah adalah wujud kepedulian PT Timah kepada lingkungan sekitar.

Baca Juga :  ASISTEN II bidang Ekonomi dan pembangunan Drs. Rozalie : AWASI PEREDARAN PUPUK PALSU

“Alhamdulillah, kita mendapat bantuan alat-alat kebersihan. Ini bentuk kepedulian PT Timah kepada lingkungan sekitar. Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Timah,” kata Kerynna.

Menurutnya, komitmen PT Timah Tbk untuk warga Kelurahan Kranggan tidak hanya di bidang lingkungan, tetapi juga di bidang sosial.

“PT Timah juga sering membantu dibidang sosial lainnya, seperti sembako, bantuan masjid , dan lainnya. Kita harapkan PT Timah maju dan berkembang, terus peduli dengan masyarakat,” ucapnya.

Senada, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kranggan Aisyiah Mei Eryanti mengatakan, bantuan yang diberikan PT Timah Tbk sangat bermanfaat.

Baca Juga :  Opick Dan Melly Goeslaw Akan Hadiri Konser Kemanusiaaan Peduli Palestina dan Rohingnya di Muntok

“Bantuan alat-alat kebersihan dari PT Timah tentunya sangat bermanfaat, nanti digunakan untuk gotong royong warga,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ridwan mengapresiasi PT Timah, yang terus konsisten berpartisipasi dalam pembangunan maupun pengelolaan lingkungan di wilayah mereka.

“Pembangunan itu tanggung jawab bersama, baik itu pemerintah, pihak ketiga, dan masyarakat. Ketiga ini adalah pilar dalam pembangunan. PT Timah salah satu pihak ketiga yang telah berkontribusi dalam Pembangunan di Bangka Barat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.