Musala Usai Direnovasi, Jemaah Musala Al Muhajirin Desa Pelangas Lebih Nyaman Beribadah *Bantuan PT Timah Tbk

by -245 views

BANGKA BARAT – Jamaah Musala Al Muhajirin Perumahan Madani Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip kini bisa beribadah dengan nyaman, setelah musala mereka rampung direnovasi pada tahun 2021 lalu.

Pengurus Musala Al Muhajirin Amen mengatakan, telah selesainya renovasi musala berkat bantuan dari PT Timah Tbk. Sehingga proses penyelesaian renovasi berjalan lebih cepat.

“Alhamdulillah, bersyukur renovasi pembangunan Musala telah selesai, kini jamaah lebih nyaman beribadah. Pembangunan Musala ini tak lepas dari bantuan PT Timah,” ungkap Amen yang juga Bendahara Musala.

Baca Juga :  Dua Orang Pelaku Pencurian Buah Sawit Di Simter Diamankan.

Pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konkrit telah membantu untuk meningkatkan kenyamana para jemaah untuk beribadah di Musala tersebut.

“Kami mewakili dari jamaahh serta warga perumahan Madani, tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu penyelesaian renovasi Musala,” katanya.

Senada, Jemaah Musala Al Muhajirin Safarun menceritakan dirinya merasakan lebih nyaman beribadah pasca renovasi selesai dilakukan.

“Selesai pembangunan musholla, tentunya sebagai jamaah lebih nyaman beribadah. Kami ucapkan terimakasih kepada PT Timah,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Inginkan Pengelolaan Keuangan lebih akuntabel dan transparan

Sementara itu, Kepala desa Pelangas Willy Wahyudi menyampaikan tidak hanya Musala Al Muhajirin yang dibantu PT Timah Tbk, melainkan ada musala lainnya. PT Timah Tbk, kata dia juga rutin medukung kegiatan masyarakat.

“Tidak hanya Musala Al Muhajirin saja dibantu PT Timah tetapi Musholla Ar Rohman mendapat bantuan soundsystem dari PT Timah. Selain itu PT Timah peduli dengan adat istiadat di desa dengan memberikan bantuan kepada pembangunan Setana Jering desa Pelangas,”sebut Willy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.