Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Bangka Barat – Kantor DPC Adalah Kantor Rakyat

by -172 views

MUNTOK. Bendahara umum PDI.Perjuangan pusat, dan Anggota DPRI Rudianto Tjen meresmikan Kantor DPC PDI.Perjuangan kabupaten Bangka Barat. Senin (25/4/2022)

Peresmian kantor DPC yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Air Belo, ditandai dengan pemotongan pita oleh Rudianto Tjen mewakili pimpinan pusat PDI.Perjuangan. dihadiri oleh anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Ketua DPC PDI.P Bangka Barat H.Badri Samsu, Markus, anggota DPRD Rakyat propinsi dan kabupaten dari PDI.Perjuangan, beserta simpatisan PDI.P.

Bendahara umum PDI.Perjuangan yang juga Anggota DPR RI Rudianto Tjen mengajak seluruh kader PDI.P Bangka Barat untuk menjadikan kantor DPC PDI.P Bangka Barat sebagai Kantor Rakyat dan Rumah Aspirasi.

Baca Juga :  PDI P Akan Seleksi 7 Bacawabup Bangka Barat

“Setelah diresmikan, agar kantor ini dibuka setiap hari, paling tidak senin sampai Jum’at, harus ada pegawainya. Jadikan Kantor ini sebagai Kantor Rakyat,dan Rumah aspirasi.
Untuk tempat menggorganisir partai, tempat perjuangan dan menjaring aspirasi rakyat,”kata Rudianto

Rudianto juga mengajak anggota DPRD dapat selalu berkunjung ke kantor DPC

Sementara itu Ketua DPC PDIP Perjuangan Bangka Barat H. Badri Samsu mengatakan Kantor DPC PDI.P terbangun berkat dukungan kader PDI.Perjuangan.

Baca Juga :  Johan Vigario Siap Bertarung Di Pilkada Babar 2020

“Kantor DPC PDI.P Bangka Barat dibangun, karena dukungan pak Rudianto, pak Markus, dan kader PDI.P dan hari ini diresmikan. Kantor ini adalah Rumah Partai, Rumah Perjuangan, dan Rumah aspirasi kita.
Pada tahun 2024 mendatang kader PDI P harus meluruskan tekad, berjuang memenangkan pemilu,”tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *