Hanura dan PSI Melenggang Menuju Pileg 2019

by -589 Views

Muntok. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI),diwilayah Bangka Barat melenggang menuju Pileg 2019. Kepastian kedua partai dapat menjadi peserta parpol dalam pileg 2019 setelah dinyatakan lolos, dalam verifikasi kepengurusan dan anggota parpol, oleh KPU Bangka Barat di hari pertama verifikasi yang dilaksanakan pada jam 10.00 sampai jam 12.00 di Kantor sekretariat partai ke dua parpol.


Ketua KPU kabupaten Bangka Barat Martono menyampaikan Hal itu kepada Radio Pilar usai melalukan verifikasi kepenggurusan dan keanggotaan partai politik, di Kantor KPU kabupaten Bangka Barat, Selasa (30-1-2018).

Baca Juga :  Bawaslu Gelar Rapat Fasilitasi Mekanisme Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu.

” Tadi kami telah selesai melakukan verifikasi terhadap kedua partai politik, yaitu partai Hanura dan partai Solidaritas Indonesia (PSI). Berdasarkan hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Bangka Barat, maka kedua partai politik tersebut sudah memenuhi syarat kepenggurusan, keanggotaan, keterwakilan perempuan, maupun keberadaan kantor atau sekretariat partai politik,”paparnya

Dengan telah dilaksanakan verifikasi kepenggurusan dan keanggotaan partai Hanura dan PSI. KPU Bangka Barat menyatakan kedua parpol telah memenuhi syarat sebagai parpol peserta pemilu.

Baca Juga :  Partai Nasdem Babar Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 

“Jadi terhadap partai politik kedua partai politik calon peserta pemilu 2019. pasca putusan makhamah konstitusi, partai Hanura dan PSI sudah memenuhi syarat diwilayah kabupaten Bangka Barat,” jelas Martono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *