Faturakhman Terpilih Aklamasi Nahkodai Kembali PWI Bangka Belitung

by -431 views

PANGKAL PINANG. Muhammad Faturakhman terpilih kembali secara Aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2022-2027.

Dalam Konperensi Pers yang dipimpin Ketua Bidang organisasi PWI pusat Zulkipli Gani Ottoh SH, dihadiri oleh 73 anggota PWI Bangka Belitung , dari 88 anggota undangan pemilik hak suara. Pimpinan sidang Zulkipli menutup sidang menetapkan M.Faturrakhman terpilih kembali menahkodai PWI Bangka Belitung.

Baca Juga :  Miyuni Berharap Disnaker Beri Krpastian Hukum Pekerja PT GIE

Boy (Panggilan Akrab Faturrakhman) terplih setelah Rudi Sahwani menyatakan untuk mengundurkan diri sebelum pemilihan, dengan alasan kurang mendapatkan dukungan saat Komprensi Propinsi Bangka Belitung yang dipimpin oleh Ketua PWI Pusat dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara. Senin (28/3/2022)

Atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PWI Babel, Muhammad Faturakhman atau yang akrab disapa Boy mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.

Baca Juga :  UPACARA HARI PAHLAWAN ke-73 TAHUN 2018 DI BANGKA BARAT

“Kedepan, PWI akan tetap menjalin kerjasama dan berkoordinasi dengan stakeholder dalam menjalankan program dan ikut mendukung program pemerintah daerah,” kata Boy

Proses acara Konferprov PWI berlangsung dengan tertib dan aman, serta mengedepankan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Hadir dalam.Konprensi PWI Propinsi, Unsur Forkopimda dari Propinsi dan kabupaten, Ketua Penasehat PWI Bangka Belitung serta peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *