Warga Temukan Dua Mayat Mengapung Di Laut Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga

by -0 Views

PARITIGA. – Warga saat pergi kerja menemukan dua sesosok mayat yang mengapung di tengah laut perairan Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, kemudian dievakuasi ke darat oleh Tim Polsek Jebus, Polairud Polres Bangka Barat, TNI AL, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polres Bangka Barat, dan Tim gabungan lainnya.

Kades Desa Kelabat Chris Karyadi, Kita mendapatkan informasi dari Perangkat Desa dan warga ada hari Senin tanggal 21 Maret 2021 sekira pukul 07.00 Wib bertempat di Perairan Jebu Laut Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung, telah ditemukan 2 (dua) sosok mayat yang mengapung perairan Jebu Laut Desa yang kita pimpin.

“Kita mendapatkan informasi bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Yudi Iskandar beserta beberapa rekannya yang hendak pergi kerja, namun saat dalam perjalanan di laut Yudi Iskandar melihat benda putih terapung di lautan. Setelah di dekati ternyata di temukan 2 (dua) sosok mayat yang selanjutnya langsung menghubungi RT setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Jebus, Babinsa Koramil Jebus, dan Polsek Jebus,” kata Kades. Senin siang (21/3/2022)

Baca Juga :  Terjadi kecelakaan sepeda motor di Parittiga, Satu korban meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat

Menurut Kades, sekitar pukul 11.55 Wib anggota Poslek Jebus di bantu oleh Danposmat AL Jebus beserta anggota, dan warga Dusun Jebu laut langsung menuju ke titik ditemukannya mayat tersebut dan langsung mengevakuasi mayat ke daratan. Evakuasi menggunakan perahu. Selanjutnya sekira pukul 13.00 Wib mayat pertama berhasil dibawa ke pesisir pantai Dusun Jebu Laut Desa Kelabat setempat dan langsung di masukan ke dalam kantong mayat oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

Baca Juga :  Tersinggung Di Ejek Rekan Saat Minta Rokok, Jepri Tikam Teman

” Kemudian Sekira Pukul 13.15 Wib anggota Polsek Jebus dibantu oleh Polairud Polres Bangka Barat, TNI AL, Polres Bangka Barat dan Tim gabungan lainnya dibantu warga Dusun Jebu laut, kembali menuju ke titik ditemukannya mayat tersebut untuk mengevakuasi mayat ke 2 (dua) menuju daratan dan sekira pukul 14.25 Wib mayat ke 2 berhasil di evakuasi ke pesisir pantai Dusun Jebu Laut Desa Kelabat dan langsung dimasukan ke dalam kantong mayat oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

” Selanjutnya kedua Jenazah dibawa oleh Tim Polairud Polres Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan Tim gabungan lainnya ke RSUD Sejiran Setason untuk dilakukan Visum. Setelah dilakukan Visum mayat tersebut dimasukan ke dalam lemari pendingin kamar jenazah RSUD Sejiran Setason,” kata Chris Karyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *