Pisah Sambut Kajari Bangka Barat Diwarnai Suasana Haru

by -191 views

BANGKA BARAT. Helena Oktavianie SH.MH resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat kepada Wawan Kustiawan SH, Selanjutnya Helena akan mengemban tugas sebagai Kajari kabupaten Pandeglang propinsi Banten.

Selama ini Helena dikenal sebagai sosok Kajari yang tegas, santun dan dekat dengan masyarakat Bangka Barat.
Sinergi Kejaksaan Negeri Bangka Barat dibawah komandonya terjalin baik berjalan harmonis baik institusi pemerintah dan steckholder

Suasana haru terlihat saat Helena Octavianne, SH.,MH m menyampaikan sambutannya dalam acara Pisah sSambut Kajari Bangka Barat yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Bangla Barat, Rabu (26/3/2022)

“Selama bergabung di sini, Bangka Barat membuat saya nyaman. Kepada semuanya saya ucapkan terima kasih, mohon dukungan dan doanya, tetap terjalin silatutrahmi yang baik,” ucapnya

Baca Juga :  Mantan Kacab PT BPRS Terlibat Dua Kasus Tipikor - Negara Dirugikan 5,6

Ia melanjutkan “Pesan saya melanjutkan apa yang selama ini kita bangun bersama, tetap bersilahturahmi, Semoga Bangka Barat tambah maju kedepan,”imbuh Helena

Sementara itu Bupati Bangka Barat menyebut Bangka Barat kehilangan sosok wanita yang tegas, dan ramah, dan peduli dengan Bangka Barat.

“Bangka Barat kehilangan sosok wanita yang tegas dan ramah dan peduli Bangka Barat
Selain memberikan bantuan sosialisasi hukum, beliau tegas dalam penegakkan hukum,”kata Sukirman

Bupati juga menjelaskan sosok Helena juga dekat dengan masyarakat, banyak kontribusi yang diberikan Kejari Bangka Barat dibawah tongkat komando Helena.

“Bu Helena peduli UMKM dengan Jaksa peduli UMKM, Untuk pariwisata beliau juga peduli, dengan membina Bujang Dayang, peduli dengan Disabilitas, media dan masih banyak lagi. Kontribusi Helena luar biasa untuk pembangunan di Bangka Barat,”ungkapnya.

Baca Juga :  DITETAPKAN TERSANGKA MANTAN KETUA KONI, DIKIRIM KE RUTAN

Bupati juga berharap sinergi tetap terus dilanjutkan dibawah kepemimpinan Kejaksaan yang baru.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh ibu Helena dapat dilanjutkan oleh bapak Wawan Kustiawan, sebagai penganti, dan keduanya sukses dalam mengemban tugas negara,”harap Sukirman

Dalam acara Pisah sambut, diisi pentas seni angklung yang dibawakan oleh siswa siswi SLB Bangka Barat.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bong Ming Ming, Ketua DPRD Marudur Saragih, Kapolres AKBP Agus Siswanto, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan, Ketua PN, Ketua PA, Kepala BPN Janto Simanjuntak, Direktur Perumdam Najamuddin, SH, Perwakilan PT Timah,serta Awak Media Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.