Tingkatkan Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Berangkatkan Atlet Karate di Bangka Barat ke Kejuaraan

by -179 views

BANGKA BARAT — Guna mendukung prestasi atlet di Bangka Barat, PT Timah Tbk mendukung atlet karate di Bangka Barat untuk bertanding dalam kejuaraan Rahmad Cup ke II Abad Millenium Generasi Muda 20 yang diselenggarakan di Pangkalpinang.

Mengikuti kejuaraan merupakan bagian dari pembinaan atlet, khsususnya bagi para atlet usia dini untuk mengasah mental di arena pertandingan.

Pada kejuaraan ini PT Timah Tbk memberangkatkan 25 atlet karate yang didampingi tiga pelatih dan official.

Pelatih para atlet, Rofi mengatakan, tujuan utama memberangkatkan atlit memberikan pembekalan, pembinaan dan pengenalan kepada anak asuhnya tentang suasana kejuaraan.

Baca Juga :  Herman, Nelayan Belo Laut Tak Menyangka Rumahnya Bakal Diperbaiki PT Timah Tbk *Sinergi PT Timah Tbk dengan TNI

“Dalam kejuaraan ini kita ingin menambah jam terbang mereka, bagaimana merasakan atmosfir pertandingan, memberikan pembinaan atlit pemula untuk melahirkan bibit bibit atlit dari Bangka Barat,” ujarnya saat menerima dukungan dari PT Timah Tbk, Jumat (28/1/2022).

Ia menyampaikan, bahwa keberangkatkan atlit pemula dalam kejuaraaan berkat dukungan dari PT Timah.

“Dalam kejuaraan ini, kita mendapat suportdari PT Timah, dari mulai memberangkatkan sampai kepulangan atlit. PT Timah sangat mendukung sekali untuk perkembangan olahraga,” kata Rofi.

Sementara itu, salah satu atlet Muhamad Isam (10) mengatakan, dirinya akan bertanding dikelas komite menargetkan menjadi juara.

Baca Juga :  Dukung Program Rehabilitasi Mangrove, PT Timah Tbk Bersama Dirjen Minerba Tanam 3000 Mangrove di Pesisir Teluk Rubiah

“Kepingin jadi juara, Setelah itu menjadi atlit nasional,” ucap siswa kelas Kelas 5 SD ini.

Senada, Mutiara (15) mengatakan, ini merupakan pengalaman pertamanya bertanding di kelas pemula putri komite. Kendati demikian dirinya optimis bisa menjadi juara.

“Jadi juara ,memberikan yang terbaik buat orang tua, pelatih dan juga PT Timah,” sebut Mutiara.

Salah satu orang tua atlet, Sri Rohayati menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan kesempatan bagi putranya dalam ajang kejuaraan ini. Dimana buah hatinya bercita-cita menjadi atlet nasional.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung bakat anak saya,”ucap Sri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.