H.Sukirman Bangga Kepada Masyarakat Bangka Barat

by -0 Views

MUNTOK. Pelaksanaan Pilkada Bangka Barat berjalan dengan aman dan sukses, yang dikatakan oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Polisi Anang Syarif Hidayat, dan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI Matheus Jangkung pada Desember 2020, juga disampaikan H.Sukirman, Calon Bupati pemenang perolehan suara terbanyak Pilkada Bangka Barat. Hal ini membuatnya Bangga kepada masyarakat yang bakal dipimpimnya selama 5 tahun kedepan. Hal itu disampaikan H.Sukirman didampinggi pedampingnya Bong Ming Ming, saat diwawancara Radio Pilar, saat memenuhi undangan Danrem serta Kapolda, dalam Kordinasi Bersama Senin (11/1/2021)

Baca Juga :  Bupati Bangka Barat Terima Satyalancana Pembangunan dari Presiden


“Kita Bersyukur Pilkada di Bangka Barat seperti yang dikatakan Kapolda dan Danrem berjalan dengan aman dan sukses. Hal ini menunjukkan kesadaran politik masyarakan sudah baik. Saya Bangga kepada masyarakat Bangka Barat,”kata H.Sukirman.


H.Sukirman juga menyampaikan apresiasi kepada TNI, POLRI serta penyelenggara pemilu, yang telah mendukung serta melaksanakan Pilkada ini, sesuai yang dicita-citakan mewujudkan pilkada yang damai.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada TNI dan Polri atas kerja kerasnya mendukung dalam pengamanan Pilkada ini, serta Penyelenggara baik itu KPU ,Bawaslu dan seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada, Hal ini sesuai yang yang kita cita citakan bersama mewujudkan Pilkada yang damai,”katanya.

Baca Juga :  Grand Opening Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat Berlangsung Meriah Dibuka Pj Gubernur

Terakhir ia H.Sukirman berharap masyarakat dapat mendukung dirinya memimpin Bangka Barat kedepan.

“Mari kita bersama, seluruh masyarakat Bangka Barat, Kita Bangun Bersama Bangka Barat ini semakin MAJU, InsyaAllah ,”tutup H.Sukirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *