Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia. Kejari Babar Adakan Lomba Pidato

by -117 views

MUNTOK. Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (9 Desember 2020) Kejaksaan Negeri Bangka Barat menyelenggarakan Lomba Pidato dengan menggusung tema “Pilkada Dalam Masa Pandemi Covid-19” Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa Dalam Budaya Anti Korupsi. Senin, (7/12/2020)

Lomba Pidato diikuti oleh peserta dari berbagai instansi, baik dari pemerintah, BUMN , Swasta dam Media. Hadir dan sebagai juri lomba Kepala Kejaksaan Negeri Helena Oktavianie SH M.hum, Kasie Pidsus Dr Agung Dwi Handez SH , dan sebagai moderator Kasie Intel Mario SH serta tamu undangan.

“Alhamdulillah, kami dari kejaksaan negeri BangkaBarat melaksanakan Lomba Pidato dimaksudkan untuk pekerja, karena tak disangka sangka, saya ingin yang bekerja menjadi contoh, ternyata ada kasus besar yang mengangkat masalah Bansos. Saya membuat acara ini jauh sebelum penangkapan KPK, saya bilang gimana sich pilkada pada masa pandemi covid,”jelas Kajari Bangka Barat Helena Oktavianie.

Baca Juga :  DITETAPKAN TERSANGKA MANTAN KETUA KONI, DIKIRIM KE RUTAN

Kajari Merasa Lomba Pidato dapat meningkatkan kinerja lembaganya agar terus meningkatkan pemberantasan korupsi

“Semua peserta yang datang bagus bagus, saya dipidatoin, karenakan saya sebagai juri, saya yang mendengar pidatonya. Jadi kamilah yang makin meningkatkan jangan ada lagi tindak pidana korupsi, kita bikin Bangka Barat lebih sehat,”ujar Kajari

Terkait dengan Pilkada Helena berpesan kepada masyarakat jangan golput, agar dapat menggunakan suaranya.

Baca Juga :  Sosialisasi Perbandingan hukum tindak pidana korupsi di Amerika Serikat dan Indonesia

“Kepada masyarakat memilih secara bijak dan cerdas, jangan golput, karena golput bukan pilihan. Jadi supaya ada pimpinan yang menentukanvisi misinya kedepan. Bangka Barat lebih maju, ekonomi berkembang, terutama sekali Bangka Barat Sehat, karena sehat itu sudah pasti kuat, kuat belum tentu sehat,” tutup Helena

Dalam lomba Pidato terpilih menjadi juara 1 : Mariyana
Juara 2 :. Situn
Juara 3 : Firmansah, dan masing masing peserta mendapat souvenir dan bingkisan dari Kejari Bangka Baratdan Bank Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.