Pos TNI AL Muntok Dan Tim Gugus Covid 19 Gelar Pelepasan Pjs Bupati Bangka Barat

by -290 views

MUNTOK. Pos TNI AL Muntok Lanal Bangka Belitung bersama tim gugus tugas covid 19 Bangka Barat melaksanakan acara Olahraga senam Bersama dalam rangka melepas Pjs. Bupati Bangka Barat Sahirman Jumli yang telah berakhir massa tugasnya. Bertempat di Kantor Pelabuhan ASDP Tanjung.Kalian Muntok Bangka Barat. Sabtu (5/12/ 2020)

Setelah acara Olahraga senam bersama dengan instruktur senam dari Dinas Pemuda dan olah raga Bangka Barat, dilaksanakan Pemberian Cinderamata dari Team Satgas verifikasi Angla Gugus Covid-19, penyerahan rompi rompi satgas Angla sebagai wujud kebersamaan selama bertugas di Bangka Barat, dan dilanjutkan Pengecekan Kesehatan berupa tensi, kolestrol, gula dan asam urat oleh puskesmas kec Muntok serta Pemberian Vitamin kepada petugas Satgas Angla Covid 19 pelabuhan Tanjung Kalian.

Baca Juga :  Kapolda Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Bangka Barat

Dalam kegiatan ini Pjs Bupati Bangka Barat Sahirman Jumli menyempatkan menyampaikan bahwa selama 70 hari menjabat sebagai Pjs Bupati banyak kesan dan pesan positif yang di dapatkan di Bangka Barat khususnya sinergitas kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri dan juga mengapresiasi kinerja petugas satgas Angla covid 19 pelabuhan tanjung kalian yang telah benar benar disiplin menegakan aturan prokes bagi para pelaku perjalanan.

Baca Juga :  Forkopimda & Warga Babar Apresiasi Penanganan Penyebaran Covid 19 PT Timah

Hadir dalam kegiatan Sekretaris gugus covid Bangka Barat, Kasatpol PP/kepala BPBD Bpk Sidarta Gautama, Danposal Muntok Kapten Laut Y. Prabowo, kepala Puskesmas Muntok Haryanto, Kasatpel Pelabuhan Tanjung kalian Bpk Matyani, ASDP Bpk Narno dan tim satgas Angla covid 19 pelabuhan tanjung kalian yang terdiri TNI/Polri, BPTD, Pol PP, KSOP, KKP, ASDP, serta hadir juga TKBM pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *