Sarly Sunarya Pimpin PDPM Bangka Barat

by -0 Views

MUNTOK. Sarly Sunarya terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Bangka Barat periode 2020-2024
Dalam Musda I pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat yang dilaksanakan gedung Sriwijaya Unmet. Muntok.
Sarli terpilih berdasarkan empat formatur memilih Sarli secara langsung, dengan begitu Sarli dengan sah menjadi ketua PDPM Kabupaten Bangka Barat.


Sarli Sunarya dikenal sebagai kader murni Pemuda Muhammadiyah dan sempat masuk pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung.

Baca Juga :  159.656.000 Rupiah, Donasi Terkumpul Untuk Konser Kemanusiaan dari Bangka Barat

Sarly dalam sambutannya mengatakan berkeinginan Menjadikan pemuda Muhammadiyah, generasi yang mempunyai tujuan membangun Bangka Barat kedepan.

“Mengajak semua pemuda Muhammadiyah agar bersama untuk mengembangkan potensi diri, bersama untuk mengembangkan potensi ekonomi, bersama untuk mengembangkan kepekaan sosial, bersama dalam suatu kegiatan kegiatan keumatan serta berperan aktif dalam bersinergi dalam pembangunan daerah Bangka Barat,” kata Sarly

Baca Juga :  Bangka Barat Dianugerahkan Sebagai Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Bangka Belitung.

Sarli menambahkan akan menjalankan organisasi sesuai dengan aturan dan mempedomani visi misi kemuhammadiyahan khususnya di kalangan pemuda.

” Insya Allah saya akan menjadikan Pemuda Muhammadiyah yang selalu menggembirakan pemuda Bangka Barat agar menjadi generasi yang berkemajuan,” ujarnya, Minggu sore, 4 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *