Riandi Resmi Pimpin KNPI Bangka Barat Periode 2020 – 2023

by -331 views

MUNTOK. Riandi SIP resmi terpilih menjabat ketua KONI Bangka Barat periode 2020 -2023. Riandi terpilih secara Aklamasi dalam Musda KNPI Bangka Barat yang dilaksanakan di gedung Majapahit Wisma Unit Metalurgi Muntok. Senim.(31/8/2020)


Sebelum sidang pleno dilaksanakan beberapa nama mencuat menjadi calon Ketua KNPI Bangka Barat, seperti Chairul Afrizal, Delly, Sepri marto dan Riandi. Setelah memasuki pleno kedua, penyerahan berkas calon hanya Riandi yang menyerahkan berkas. Secara syarat AD/ART organisasi Riandi layak memimpin KNPI Bangka Barat, dan didukung oleh peserta MUSDA, yang dipimpin oleh ketua panitia MUSDA Andrianeka.

Ketua KNPI Bangka Barat terpilih 2020 -2023 Riandi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran MUSDA KNPI Bangka Barat, Ia mengajak pemuda bersama pemerintah membangun Bangka Barat.

“Terimakasih kepada semua panitia dan pihak yang telah mendukung suksesnya jalannya penyelenggaraan MUSDA KNPI Bangka Barat. Sebagai ketua KNPI Bangka Barat yang diamanahkan oleh kawan kawan semua yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,”ujar Riandi

Baca Juga :  RIBUAN PESERTA IKUTI JALAN SANTAI HUT SATPOL PP LINMAS DAN DAMKAR

Ia melanjutkan ” Sebagai mitra strategis pemerintah daerah Bangka Barat, pemuda kedepan akan memberikan warna baru membangun Bangka Barat,”tegas Riandi.

Bupati Bangka Barat Markus SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Bangka Barat Drs Yusuf Yudono menyambut baik terlaksananya MUSDA KNPI Bangka Barat

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya MUSDA KNPI Bangka Barat,semoga kebersamaan kita dalam acara ini menjadi momentum kebangkitan pemuda mileneal yang berdedikasi di kabupaten Bangka Barat, dalam pembangunan Bangka Barat, pemuda harus berperan,”ujarnya

Ia meneruskan “Pemuda di Bangka Barat untuk menjadi generasi yang mileneal, yang hebat unggul kreatif dan pancasialis agar menjadi penerus pembangunan,di kabupaten Bangka Baratini terkhusus masa pandemi covid19, saat ini peran pemuda sangatlah penting dan strategis, dimana peran pemuda dapat memberikan informasi, dan edukasi kepada orang orang sekitarnya tentang protokol kesrhatan , kegiatan donasi, membantu pergerakan ekonomi kreatif. dibidang kuliner, melalui pemasaran digital, dan menjadi relawan. KNPI adalah mitra pemerintah adalah organisasi terdepan dalam pembinaaan dan pembangunan pemuda, yang mewadahi organisasi pemuda, KNPI haruslah menjadi organisasi yang visioner,kuat,mengakar dan komunikatif,”harap Markus.

Baca Juga :  Masyarakat Muntok Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat HUT Partai Golkar.

Sementara itu Ketua DPD Propinsi KNPI Propinsi Bangka Belitung Irham mengatakan Ketua KNPI terpilih secepatnya harus menyusun kepenggurusan dan program. KNPI Bangka Barat.

Ketua KNIPI terpilih adalah ketua yang bermarwah dan bermartabat, merangkul pemuda, yang nanti akan mengisi pembangunan Indonesia khususnya di Bangka Barat, dan secepatnya menyusun kepenggurusan, program, karena ditanggal 30 September akan dilantik. Selamat atas terpilihnya Riandi sebagai Ketua KNPI Bangka Barat periode 2020-2023,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *