Kejari Babar Kembali Salurkan Bantuan Kepada Awak Media di Bangka Barat

by -28 Views

Hellena Octavianne : Dunia Journalist Bukan Yang Asing Bagi Saya, Bahkan Sudah Mendarah Daging

MUNTOK — Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Hellena Octaviane, kembali menunjukkan kepeduliannya kepada para kuli tinta (wartawan,red) diĀ  Bangka Barat, di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dua minggu lalu, wanita kelahiranĀ Jakarta 22 Oktober 1975, sudah menunjukkan kepedulian yang sama dengan para awak media di Bangka Barat. Seperti, Alat Pelindung Diri (APD), masker dan handsanitizer.

Tak berhenti disitu, institusi Kejaksaan di Bangka Barat kembali menyalurkan bantua berupa paket sembako, kepada awak media di Bangka Barat.

Baca Juga :  Naik Sepeda Motor Kapolres Antar Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Saat berbincang di ruang kerjanya, Hellena mengungkapkan, kepedulian ini, agar para awak media dan masyarakat lainnya ikut bersama-sama merasakan, di tengah kondisi bencana wabah pandemi covid-19.

“Bukan apa-apa sih, sebetulnya kami dari Kejaksaan Negeri Babar hanya ingin berbagi dan ikut bersama-sama merasakan, “ujar Hellena Octavianne kepada perwakilan Pokja Wartawan Babar Husni selaku Ketua Pokja Wartawan Babar dan Riandi Wakil Ketua. Senin (20/4) siang.

Didampingi Kasubag Pembinaan Desmanto dan Kasi Barang Bukti M Arif serta Kasi Datun Heru Pujakusuma, Hellena juga menceritakan, bahwasanya dunia journalist bukan sebuah hal yang asing bagi dirinya. Sebelum bergabung dan mengabdi di institusi Kejaksaan RI, Hellena pernah menjadi salah satu wartawan di media nasiona yakni Republika.

Baca Juga :  Tim Medis Berpakaian Hazmat Jemput Satu Keluarga

Disamping itu juga, suami Hellena, sendiri hingga kini masih aktif di dunia journalist di Jakarta.

“Sebelum menjadi ASN Kejaksaan saya juga wartawan, tahun 1993 di media Republika. “Suami saya hingga sekarang masih aktif di dunia jourbalist juga. “Jadi, sudah mendarah daging baik pada diri saya dan suami, “ujar Hellena sembari mengenang masa-masa sewaktu menjadi wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *