DPC PDI P Dan Rudi Center Gelar Baksos

by -406 views

MUNTOK. Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat bersama Rudi Center menggelar Bakyi Sosial (Baksos),kegiatan dimaksudkan bentuk kepedulian kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Barat.yang terdampak Covid 19.

Selain itu dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan serta pemberian suplemen vitamin dan pembagian beras sebanyak 3.000 Kg.

“Kami sebagai kader partai tentu ikut prihatin dengan kondisi dunia maupun nasional dengan mewabahnya virus covid 19. Sebagai manusia biasa tentu kita juga merasakan dampak dari covid ini, terutama masyarakat bawah, siapa pun mereka yang merupakan saudara-saudara kita. Tentu kita juga merasa terpanggil untuk saling membantu, dengan gotong royong kader-kader partai, kita bergerak untuk saling meringankan. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi saudara-saudara kita di Babel,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Rudianto Tjen yang juga merupakan pimpinan Rudi Center.

Baca Juga :  Kejari Bangka Barat Berlakukan Jam Kerja Normal Usai Swab Pegawai Negatif

Sementara itu Ketua DPC PDI.P kabupaten Bangka Barat H.Badri Syamsu kegiatan dilaksanakan diseluruh kecamatan di Bangka Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh kecamatan diBangka Barat, diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak virus corona (Covid19),”harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.