PELATIHAN PENYUSUNAN EVALUASI JABATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANGKA BARAT

by -59 Views

MUNTOK – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bangka Barat melaksanakan kegiatan pelatihan penyusunan evaluasi jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka barat tanggal 9 Maret 2020 bertempat di Aula Batu Rakit Balai Diklat Kabupaten Bangka Barat.
Kegiatan ini dihadiri Pj.Sekda Kabupaten Bangka Barat, Asisten sekretaris daerah, kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bangka Barat serta widyaiswara badan kepegawaian negara regional VII Palembang.

Dalam sambutan Bupati Bangka Barat yang dibacakan oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, H. Muhammad Effendi, SE.MM disebutkan bahwa pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka penataan sumber daya aparatur untukmembandingkan berat ringannya semua pekerjaan yang ada sehingga dapat diperoleh dasar atau basis yang adil untuk membuat peringkat jabatan pekerjaan yang ada. Pelatihan penyusunan evaluasi jabatan ini dilaksanakan berdasarkan peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.21 tahun 2011.

Baca Juga :  Edarkan Sabu, SA Diringkus Tim Hantu Satres Narkoba Polres Bangka Barat.

“Penyusunan evaluasi jabatan ini diharapkan dapat dilakukan secara profesional dalam menimbang dan memberi bobot dengan pekerjaan jabatan dengan menggunakan tolak ukur yang telah di tetapkan”, katanya.
“Harapannya pelatihan ini dapat dilakukan dengan serius, agar pada akhirnya peserta pelatihan penyusunan evaluasi jabatan ini dapat mengimplemantasikan materi yang telah di dapat guna menata jabatan secara profesional dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Bangka Barat”, sambungnya.
Dalam kesempatan ini, Pj.Sekda Bangka Barat juga menyampaikan terimakasih kepada narasumber dan fasilitator dari Kantor Badan Kepegawaian Negara regional 7 Palembang atas kerjasama dan fasilitasi kegiatan ini sehingga pelatihan ini dapat terselenggara di bumi Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  BLK Siapkan Generasi Hebat

Kegiatan pelatihan ini dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat dengan di dampingi oleh Kepala BKPSDM dan Narasumber Fasilitator BKN regional VII Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *